Dubsmash Raffi-Gigi

Artis cantik Nagita Slavina kini tengah hamil tua. Di tengah-tengah perutnya yang semakin membuncit, ibu hamil yang satu ini memiliki hobi baru, yakni ngedubsmash. Dubsmash sendiri adalah trend membuat video dengan melipsynckan suara. Nah, pun halnya dengan Nagita.

Baca Juga: Heboh Foto Prilly Latuconsina Naked, Asli atau Editan?

Bumil yang satu ini kerap kali kedapatan memposting aksi kocaknya melalui sosial media. Lantas seperti apasih keseruannya? Check it out 😉

1. Niatnya Konser Bareng, Tapi Malah Jadi Begini Ahmad Sahroni

Pernikahan akbar yang digelar Raffi dan Nagita kemarin tak pelak dibanjiri perhatian. Salah satu bentuk perhatiannya ialah kado dari Melly Goeslaw. Penggagas grup vokal BBB itu khusus menciptakan sebuah lagu untuk kedua sejoli ini, dengan judul Kamulah Takdirku. Dengan cepat tembang tersebut langsung meledak di pasaran usai menjadi soundtrack di pernikahan Raffi-Nagita.

Niatnya Konser Bareng, Tapi Malah Jadi Begini Ahmad Sahroni
Niatnya Konser Bareng, Tapi Malah Jadi Begini Ahmad Sahroni (c) Instagram

Saking cintanya kepada lagu ini Raffi dan Nagita tak pernah jenuh membawakannya. Seperti postingan video berdurasi 15 detik ini misalnya. Di situ tampak Raffi dan Nagita tengah beromansa melipsynckan lagunya, tapi tiba-tiba Syahnaz muncul dari depan dengan membawakan lagu Ayu Ting Ting, Alamat Palsu. Kontan saja dubsmash Raffi-Gigi berantakan karena recokan kocak dari Syahnaz :D.

Selanjutnya: Menggila dengan Sahabat