January 5, 2024
Keluarga Nagita Slavina liburan ke Korea

Keluarga Nagita Slavina liburan ke Korea

Rasanya, sudah menjadi rahasia umum bahwa keluarga Nagita Slavina merupakan salah satu yang terkaya di Indonesia. Dengan kerajaan bisnis yang dibangunnya bersama dengan sang suami, Raffi Ahmad, tentu kekayaan keluarga ini semakin menggunung. Dari bisnis kuliner hingga properti, semuanya disabet oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Saat ini sedang santer diberitakan tentang perjalanan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Belanda. Namun, bukannya memberi konfirmasi, Raffi malah memboyong keluarganya untuk menikmati tempat-tempat indah dan makanan enak di Korea. Namanya juga orang kaya, liburan mereka pun pasti menggunakan barang-barang mewah. Yuk, intip apa saja barang mewah yang dibawa Nagita Slavina selama berlibur ke Korea.

1. Sweater Pink Lucu yang Harganya Bikin Manyun

Sweater Paul & Joe Nagita Slavina
Sweater Paul & Joe Nagita Slavina

Perjalanan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ke Korea ini tidak sendirian. Selain mengajak si kecil Rafathar, Raffi dan Nagita juga mengajak Mama Rieta. Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker juga terlihat mengikuti perjalanan keluarga ini. Kali ini, Memsye tampak sangat manis dan merona dengan sweater dari Paul and Joe yang berwarna pink lembut. Sweater pink manis ini dijual dengan harga 2.700.000 saja.

2. Sneakers Putih Nagita Slavina yang Dipakainya dengan Kaos Warna Senada

Sepatu Valentino Garavani Nagita Slavina
Sepatu Valentino Garavani Nagita Slavina

Pink rupanya menjadi salah satu warna favorit Nagita Slavina selama berlibur ke Korea. Selain terlihat mengenakan sweater berwarna pink lembut, Nagita Slavina juga tertangkap sedang mengenakan sneakers berwarna putih dengan aksen warna pink di tengahnya. Sneaker putih yang dikenakannya bersama kaos warna senada tersebut adalah salah satu produk dari Valentino Garavani yang seharga 6.400.000. Wow, kalau kotor sedikit bisa nangis, nih.

3. Kacamata Super Fashionable dengan Harga Luar Biasa

Kacamata Chanel Nagita Slavina
Kacamata Chanel Nagita Slavina

Kacamata merupakan item fashion yang nggak boleh ketinggalan. Selain berfungsi untuk melindungi mata kita dari sinar matahari yang sangat menyilaukan, pilihan model kacamata yang tepat sangat ampuh menambah manis keseluruhan penampilan kita. Seperti kacamata yang dipilih oleh mama dari Rafathar Malik Ahmad ini, keren banget. Nagita Slavina memilih mengenakan kacamata keluaran dari Chanel yang diketahui seharga 7.100.000. Duh, mahal banget, ya.

4. Cerahnya Nagita Slavina dengan Atasan Berwarna Oranye

Atasan Sangallo Nagita Slavina
Atasan Sangallo Nagita Slavina

Untung Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memilih bulan Juli untuk mengunjungi negeri gingseng tersebut. Liburan keluarga ini jadi bebas salju dan juga bisa memakai pakaian yang santai sambil menikmati pemandangan. Seperti yang satu ini, Nagita Slavina memilih mengenakan celana pendek berwarna putih dengan atasan cerah Sacai Sangallo. Atasan berwarna orang yang bikin Nagita terlihat ceria ini ternyata harganya mencapai 8.900.000 rupiah. Wow!

5. Duh, Harga Sandal Nagita Slavina Bikin Kesandung

Sandal Marni Nagita Slavina
Sandal Marni Nagita Slavina

Celana pendek memang outfit yang paling nyaman digunakan saat berlibur. Selain nggak bikin gerah, celana pendek juga manis dipadu padankan dengan atasan model apapun. Nggak cuma celana pendek, sandal flat atau tanpa hak juga merupakan barang wajib. Namanya juga mau jalan-jalan dan keliling menikmati negeri yang indah, kalau pakai high heels bakalan capek. Nagita Slavina memilih mengenakan sandal Embellished Glitter & Leather Fussbett yang harganya mencapai 14.700.000. Waduh, pasti sandalnya nyaman banget, nih.

Nah, sudah lihat kan apa saja yang dibawa Nagita Slavina saat berlibur ke Korea. Semoga liburan kali ini benar-benar menyenangkan dan mampu menunjukkan bahwa rumah tangga Nagita dan Raffi memang baik-baik saja. Duh, seneng kan melihat kebersamaan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *