Berbicara mengenai keluarga Bakrie, tentu tak akan terlepas dari kekayaan serta gaya hidup mewah yang mereka miliki. Tak terkecuali, saat Nia Ramadhani dipersunting Ardie Bakrie yang lantas membuat dirinya dijuluki sosialita kelas atas. Namun, nampaknya ada 1 sosok wanita lagi dari keluarga Bakrie yang jarang diketahui oleh publik.

Adalah Adinda Bakrie, lahir dari pasangan Indra Bakrie dan Dotty Arwin Rasyid, membuat dirinya secara otomatis menyandang nama besar Bakrie yang sangat fenomenal di tanah air. Tak heran jika ia pun lantas memiliki pergaulan yang sangat luas di kalangan elit Ibu Kota. Nah, untuk lebih mengenal sosok sosialita kelas atas yang satu ini, yuk kita intip beberapa fakta Adinda di bawah ini!

1. Sepupu Ardie Bakrie yang memiliki kedekatan dengan Nia Ramadhani

Adinda adalah anak dari Indra Bakrie yang merupakan adik kandung dari Abu Rizal Bakrie. Sehingga Adinda pun menyandang status sebagai sepupu dari Ardie Bakrie dan juga Nia Ramadhani. Dalam beberapa kesempatan, Adinda nampak kerap menghabiskan waktu bersama dengan sepupu iparnya itu. Bahkan kedekatan keduanya sudah selayaknya adik kakak yang sangat terkenal di kalangan sosialita kelas atas. Keduanya kerap mengunjungi acara-acara fashion, serta perkumpulan sosialita yang juga dihadiri oleh sejumlah seleb borjuis tanah air loh!

2. Tak hanya memiliki wajah cantik, namun tubuh seksinya goals banget!

Beberapa foto yang diunggah oleh Adinda pada akun Instagramnya kerap menunjukkan tubuh seksinya yang berhasil membuat netizen iri sekaligus menjadikannya sebagai panutan. Namun, siapa sangka jika kini Adinda sendiri sudah berusia 36 tahun? Banyak warganet yang masih tak percaya dengan usianya yang hampir mencapai kepala 4 itu. Namun Adinda mengakui, bahwa gaya hidup sehat serta olahraga teraturlah yang membuat dirinya senantiasa tampil seksi dan cantik. Goals abis!

3. Membanggakan, Adinda merupakan mahasiswi dengan nilai Cumlaude di US

Adinda Bakrie mungkin terlahir bukan seperti wanita biasa pada umumnya. Tak hanya penampilannya yang menunjang, namun dari segi pendidikan, Adinda merupakan sosok wanita yang cerdas loh. Pasalnya, ia berhasil menyelesaikan kuliahnya di salah satu Univeristas ternama di Boston, Amerika. Di Babson College lah, Adinda diketahui telah menyelesaikan jenjang s2 nya dan meraih Magna Cum Laude dari Universitas tersebut. Well done!!

4. Suaminya merupakan seorang pria terkaya di Singapura dan menjadi Mualaf

Lengkaplah sudah kebahagiaan hidup Adinda kala ia dipersunting oleh kekasihnya yang merupakan pria asal Singapura. Seng Hoo Ong yang berusia 4 tahun lebih tua dari Adinda menikahi gadis impiannya pada bulan Juli di tahun 2008 lalu. Tak heran jika pernikahan ini lantas menjadi pemberitaan media terkait besarnya biaya resepsi yang diperkirakan mencapai 10 miliar! Bagaimana tidak, resepsi pernikahan keduanya dilaksanakan di 2 hotel bintang 5 yang berlokasi di Jakarta dan juga Bali. Usut punya usut, Seng Hoo Ong yang memutuskan untuk menjadi Mualaf itu merupakan salah satu pria terkaya di Singapura loh.

5. Eits! Jangan salah, seperti ABG, Adinda merupakan Hot Mom beranak 2 loh

Tubuh langsing, perut rata, wajah cantik, tak heran jika banyak pihak yang salah menebak umur wanita berusia kepala 3 itu. Bahkan tak jarang juga netizen yang mengira bahwa Adinda merupakan seorang mahasiswa. Padahal, wanita berambut panjang ini sudah menjadi seorang istri serta ibu dari 2 anak loh. Pun begitu, tubuh serta penampilannya memang masih terlihat layaknya ABG berusia 20 tahun-an ya. Superb!

6. Bikin iri netizen dengan kebersamaannya bersama Seungri ‘Big Bang’

Menjadi sosialita yang terpandang di Ibu Kota, tentu membuat Adinda memiliki akses untuk bertemu dengan orang-orang penting. Tak hanya orang-orang dari kalangan bisnis saja, namun nampaknya Adinda juga meraih kesempatan untuk mengenal publik figur kelas kakap. Seperti halnya beberapa waktu lalu saat Adinda mendapat kesempatan untuk makan malam bersama dengan Seungri ‘Big Bang’. Tak cuma sekali, seakan sudah memiliki hubungan dekat, Adinda pun nampak menghabiskan waktu bersama Seungri beberapa kali. Sontak hal ini membuat netizen iri dibuatnya.

Sosialita kerap disandingkan dengan kekayaan dan gaya hidup mewah sajai. Namun dengan adanya sosok Adinda Bakrie, dapat membuat kita menyadari bahwa menjadi seorang sosialita pun membutuhkan kecerdasan dan juga gaya hidup yang sehat. Jadi tak heran, jika Adinda Bakrie bisa dianggap sebagai salah satu publik figur inspiratif kan!..