Koleksi Perhiasan (c) metrotvnews

Lumayan lama nama Maudy Koesnaedi tak terdengar di layar kaca usai perannya menjadi tokoh Zaenab bersama Rano Karno dan kawan-kawan dalam serial Si Doel Anak Sekolahan. Namun begitu, sekarang namanya kembali tersiar lagi ke permukaan yakni di sebuah acara wawancara di stasiun TV swasta dimana Maudy sebagai presenternya, selain di depan layar Maudy pun juga aktif di belakang layar.

Kali ini kita akan membahas sedikit tentang hobi mahal Maudy, seperti apa ya kira-kira? Check this out:

1. Koleksi Perhiasan

Perhiasan memang identik dengan kaum hawa, selain tampilannya yang cantik perhiasan juga mampu meningkatkan rasa percaya diri pemakainya. Hal tersebut juga persis seperti kisah Maudy. Ya, wanita kelahiran Kuningan, Jawa Barat ini merupakan pecinta perhiasan. Itu karena menurutnya perhiasan adalah benda yang menarik dan cantik.

Koleksi Perhiasan (c) metrotvnews
Koleksi Perhiasan (c) metrotvnews

Ketika ditemui di Frank&Co, Pondok Indah Mall, bilangan Jakarta Selatan kemarin Sabtu (25/4), Maudy pun banyak bercerita tentang perhiasan. Dimana ia menuturkan bahwa perhiasan itu memiliki daya tarik tersendiri, dan pada saat mengenakannya akan timbul rasa percaya diri bagi pemakainya. Hal tersebut juga sama persis dengan deskripsian banyak orang tentang perhiasan itu sendiri.

2. Sebagai Investasi

Di era yang semakin berkembang tentu saja setiap orang senantiasa menuntut dirinya sendiri untuk memiliki investasi dalam bentuk apapun. Pun dengan aktris cantik istri dari Frederik Johannes Meijer ini. Ketika ditanyai seputar koleksi perhiasannya lantas apakah hobinya ini merupakan manifestasi untuk kedepannya?

Sebagai Investasi (c) kapanlagi
Sebagai Investasi (c) kapanlagi

Mendapat pertanyaan yang demikian, Maudy pun memberikan dua jawaban yakni iya dan tidak. Iya dalam artian karena sekecil apapun perhiasan pasti ada harganya dan memiliki nilai investasi, serta tidak yaitu ada sebagian orang yang memang menggunakan perhiasan untuk suka-suka saja.

3. Lebih Ke Berlian Natural

Perhiasan memang memiliki daya tarik yang tinggi, selain tampilan yang elegan ia pun tercipta dalam bermacam-macam rupa seperti emas, intan, permata, batu-batuan, dan sebagainya. Kali ini, ibu dari Eddy Maliq Meijer tersebut menjatuhkan pilihannya pada jenis berlian. Dimana semua jenisnya memiliki kelebihannya masing-masing.

Lebih Ke berlian Natural (c) wowkeren
Lebih Ke berlian Natural (c) wowkeren

Tak banyak yang tahu kapan Maudy mulai mengoleksi berlian sebagai hobi. Seiring berjalannya waktu maka semakin banyak juga berlian yang tersimpan wanita 40 tahunan ini. Sedikit diantaranya ia fungsikan sebagai pelengkap di berbagai kesempatan seperti ke tempat acara dan sehari-hari. Selain itu Maudy juga lebih memilih berlian yang natural untuk dikenakan harian.

4. Tidak Begitu Ahli

Belakangan ini fenomena batu akik sebagai perhiasan merupakan kebiasaan yang sedang ngetrend. Tak memandang siapa saja baik lelaki ataupun wanita, semuanya ikut tergila-gila pada batu beraneka corak dan warna ini. Hal tersebut juga berlaku pada berlian, eksistensinya di jenis perhiasan seakan tak pernah membosankan.

Tak begitu ahli (c) kapanlagi
Tak begitu ahli (c) kapanlagi

Pun halnya dengan wanita berzodiak Aries ini, memang benar bahwa dirinya gemar mengoleksi beragam bentuk berlian tapi ternyata Maudy juga kurang begitu ahli dalam bidangnya (berlian), ia hanya mengetahui warna-warna yang bagus dan bentuknya saja. So Ladies gimana dengan kalian sendiri?

..