Sosialitas Yang Tinggi

Tak terasa semenjak dirilisnya serial Mahabharata oleh negara tetangga, yang kemudian menjadikannya meledak dimana-mana terutama Indonesia yang sedikit banyak memang paham tokoh perwayangan yang mereka usung sebagai tema.

Serial perwayangan tersebut mungkin kurang disegani pabila tanpa kualitas peran maksimal serta rupawannya publik figur yang menambah nilai plus. Pun demikian halnya dengan Shaheer Sheikh, berikut beberapa hal yang menahan aktor ganteng India itu di Tanah Air. Apa aja sih kira-kira? Yuk deh..

1. Prospek Karir

Tak perlu menunggu lama, nama Shaheer Sheikh pun lantas dikenal banyak orang berkat kepiawaiannya beracting. Tinggal di Indonesia sejak 6 bulan yang lalu membuat lelaki yang tengah menjalin hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting ini kebanjiran job. Ya, setelah didaulat oleh salah satu stasiun TV swasta, walhasil membuat Shaheer lebih melebarkan sayapnya. Hal tersebut terbukti dari beberapa iklan dan judul serial sinetron yang dibintanginya.

Prospek karir
Prospek karir (c) pinkvilla

Menjejakkan kaki di negara tetangga dalam kurun waktu kurang lebih setengah tahun, terhitung sejak Oktober 2014 hingga kini tentu saja tak mudah bagi setiap orang. Namun kendati demikian, itu tak berarti untuknya (Shaheer) apalagi melihat bakat Shaheer dan minat para fans, yang kemudian membuat ia berpotensi positif dalam prospek kerja untuk selanjutnya. Ini tak menutup kemungkinan bahwa ia akan kerasan tinggal di Indonesia.

2. Mayoritas Keyakinan

Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang sebagian besar mayoritas penduduknya beragama Islam. Disamping itu, banyaknya ragam suku dan budaya nyatanya tak membuat kita berbeda. Hal tersebut (agama/kepercayaan) juga lah yang menjadi salah satu alasan lelaki yang lahir di Jammu dan Kashmir, India, 26 Maret 1984 silam ini untuk tetap tinggal.

Mayoritas Keyakinan
Mayoritas Keyakinan (c) artisindo

Itu terbukti dengan bermukimnya Shaheer yang kurang lebih selama 6 bulan itu tak sulit beradaptasi. Dengan tempat beribadah yang banyak serta mayoritas penduduk yang berkeyakinan sejenis membuat aktor pemeran tokoh Arjuna ini dapat melaksanakan kewajiban rohaninya dengan leluasa tanpa ada mengganggu lainnya.

3. Selera Rasa

Konon katanya kebudayaan antara Indonesia dan India memang tak jauh berbeda. Dimulai dari sejarah nenek moyang yang berhubungan hingga mengalir turun-temurun ke hal lainnya. Seperti halnya cita rasa, pun demikian dengan selera masakan yang dihidangkan oleh kedua negara ini (Indonesia dan India).

Selera rasa
Selera rasa (c) sentilberita

Memang setiap tempat memiliki ciri khas tersendiri, tak ayal jika pepatah mengatakan ‘Lain dapur lain masakan’. Namun kendati demikian, persamaan India dan Indonesia ialah dimana masakannya selalu identik dengan rempah-rempah, kaya rasa, dan cenderung pedas. Maka dari itu, aktor pemeran Arjuna ini tidak kesusahan menyesuaikan lidahnya di Indonesia.

4. Sosialitas Yang Tinggi

Negeri Kareena Kapoor tersebut juga berkaitan akrab dengan Ibu Pertiwi kita. Maksudnya ialah, baik penduduk di Indonesia maupun India ternyata sama-sama memiliki jiwa sosialitas yang tinggi. Ialah para penduduknya yang saling bergotong-royong, bahu-membahu, bergerombol, dan bekerja sama dengan baik.

Sosialitas Yang Tinggi
Sosialitas Yang Tinggi (c) simomot

Selain itu warga Indonesia yang ramah memang telah lama diakui para turis-turis asing. Tak ayal jika hal tersebut lah yang membuat aktor generasi Sharukh Khan ini menjadi betah disini. Bayangkan saja jika negara kita menganut sistem individualis, jangankan para turis, sesama tetangga saja mungkin akan susah hidup berdampingan.

5. Kekasih Hati

Rabu (22/4) kemarin ialah hari yang bersejarah bagi penggemar dan pendukung kedua sejoli beda negara ini, siapa lagi kalau bukan Ayu dan Shaheer. Ya, masih segar dalam benak kita bagaimana keduanya membeberkan sebuah klarifikasi tentang status hubungan keduanya selama ini kala menghadiri sebuah acara komedi.

Kekasih Hati (c) viva
Kekasih Hati (c) viva

Selain beberapa fakta yang ditengarai diatas, ialah Ayu Ting Ting si pedangdut mungil nan cantik asal Depok yang juga diduga sebagai salah satu sumber alasan Shaheer Sheikh untuk tetap tinggal. Apalagi mengingat status keduanya yang sekarang resmi menjalin kasih. Wah, kalo begitu semoga diberi yang terbaik yaa..

..