Kebahagiaan tengah dirasakan pesinetron Aldi Taher. Meskipun saat ini tengah berstatus duda, Aldi sangat gembira karena dikaruniai seorang putra. Sang mantan istri, Georgia Aisyah, melahirkan seorang bayi laki-laki hari Kamis (26/4) kemarin.

Sebagai layaknya seorang ayah yang dikaruniai anak, Aldi pun tampak sangat ceria. Melalui akun Instagram pribadinya, pria berusia 34 tahun ini membagikan foto-foto pertama sang jagoan kecil. Aldi pun memberikan informasi mengenai nama untuk bayi tampannya.

“Alhamdulillahirobbilalamin. Telah lahir putra kami Aldi Taher dan Georgia Aisyah, jam 07.30 pagi tadi dengan berat 3,46 kilogram panjang 49cm yang kami beri nama Geraldino Muhammad Aldiansyah. Alhamdulillah bayi dan mamanya sehat walafiat terima kasih doa dari keluarga dan teman-teman semua. Bimillahirohmanirohim anak soleh berbakti kepada orangtua, nusa dan bangsa. Aamiin ya robbal alamin.”

Kepada Kompas, Aldi pun berkisah mengenai proses kelahiran baby Geraldino ini. “Alhamdulillah saya dampingi waktu melahirkan dan menyuarakan adzan di telinga putra kami. Melahirkan secara caesar di rumah sakit daerah Jakarta Selatan. Namanya memang kesepakatan kami berdua, Geraldino itu gabungan nama kami berdua, Aldi dan Georgia.”

Baru lahir ke dunia, baby Geraldino harus menghadapi fakta kalau kedua orangtuanya telah bercerai. Ya, membangun biduk rumah tangga penuh cinta pada 24 Oktober 2014, pernikahan pasangan beda profesi ini harus kandas dalam waktu singkat. Georgia mengajukan gugatan cerai pada 20 Oktober 2017 di saat dirinya hamil tiga bulan.

Gugatan cerai itu memang cukup membuat banyak orang terkejut, karena perempuan yang bekerja sebagai dokter gigi itu tampak begitu setia saat Aldi divonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium dua sejak pertengahan 2016 silam. Karena penyakitnya, Aldi harus menjalani pengobatan dan berbagai kemoterapi selama delapan bulan. Georgia kala itu selalu ada di samping Aldi hingga sembuh.

Setelah persidangan, pengadilan akhirnya memutuskan kalau Aldi dan Georgia sudah resmi bercerai pada 8 Januari 2018. Sebelum dikaruniai baby Geraldino, mantan suami pedangdut cantik Dewi Perssik ini sudah memiliki seorang putri cantik bernama Geraldine Nur Ardiansyah pada 18 November 2015 Ahmad Sahroni