June 18, 2024

Cinta sepertinya tengah berkuasa di hati pasangan selebritis Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Terendus memiliki hubungan istimewa sejak awal tahun 2018 ini, Bunga tampaknya benar-benar jatuh pada pesona mantan pemain sepakbola Timnas Indonesia itu.

Asmara Bunga dan Syamsir perlahan muncul ke permukaan saat sejoli beda usia satu tahun ini saling mengomentari akun Instagram masing-masing. Obrolan yang awalnya santai itu berubah menjadi makin manis dan memunculkan percikan cinta. Bahkan kini Bunga dan Syamsir tak canggung untuk saling membagikan momen mesra berdua.

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai selebritis, Puteri Indonesia 2017 ini selalu menghabiskan waktu berdua dengan Syamsir. Pun demikian pada Syamsir, pria berdarah Minang berusia 25 tahun itu selalu ada bersama Bunga sekalipun kini dirinya disibukkan sebagai presenter acara petualangan, My Trip My Adventure yang membuatnya sering berkeliling Indonesia.

Tampaknya Bunga dan Syamsir membangun hubungan asmara bukan cuma sekedar pacaran belaka. Mengaku sudah kenal dengan keluarga masing-masing, banyak yang menduga kalau sejoli ini akan segera menuju pelaminan. Dan sinyal akan pernikahan itupun terungkap lewat unggahan Instastory mereka berdua baru-baru ini.

Bunga dan Syamsir kompak memposting foto satu sama lain yang tengah berada di sebuah butik gaun pernikahan. Bunga memamerkan foto Syamsir yang tengah fitting jas berwarna abu-abu hitam, sementara Syamsir mengunggah foto Bunga di samping gaun pernikahan cantik berwarna putih bertuliskan ‘Yakin yang ini??’

Tentu saja postingan pasangan ini langsung membuat banyak warganet penasaran. Apakah memang benar mereka bakal segera melangsungkan pernikahan? Jika memang betul, maka Bunga akan jadi pelabuhan hati terakhir Syamsir yang selama ini dikenal sebagai sosok playboy. Sebelum bersama Bunga, Syamsir yang begitu populer sebagai pesepakbola berwajah tampan pernah berpacaran dengan banyak selebritis cantik nan seksi.

Nama-nama seperti Aura Kasih, Tyas Mirasih, Anggita Sari hingga Picci Ramlan adalah sedikit dari perempuan yang pernah singgah di hati Syamsir. Dan bagi Bunga, Syamsir mungkin menjadi pria pilihannya hingga akhir hidup setelah asmaranya dengan Yudho Nugroho yang terjalin sembilan tahun kandas Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *