Terjadinya cinta lokasi di antara selebriti pada saat terlibat film yang sama sudah bukan hal yang aneh lagi. Bagaimana tidak, frekuensi pertemuan dikala syuting inilah yang membuat beberapa pasangan ini lantas menemukan sosok yang cocok untuk dirinya. Tentu tak hanya satu pasangan seleb muda di Indonesia saja yang bisa menjadi contohnya. Mulai dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, hingga Irish Bella serta Giorgino Abraham, dapat dijadikan sebagai bukti otentik.

Namun sayang, baik Irish maupun Abraham harus memulai kisah cinta mereka dengan hujatan dari netizen. Dirasa terlalu vulgar saat bersama, tak sedikit warganet yang memberikan komentar negatif pada hubungan keduanya. Dan jangan terkejut, jika beberapa foto yang telah diupload pada akun Instagram pribadi milik keduanya ini pun mendapatkan kecaman publik. Nah, seperti apa sih foto Irish dan Abraham yang telah menggemparkan netizen?

1. Melakukan sesi pemotretan penanda kisah cinta mereka dimulai

Sempat tidak mengakui hubungan di antara keduanya, Irish dan Abraham pun memberikan kejutan pada publik dengan foto mesra mereka.

2. Dinilai terlalu vulgar, tubuh pasangan ini dihujat netizen

Tak hanya kesan romantis saja, namun beberapa warganet merasa bahwa sesi foto yang dilakukan Irish dan kekasihnya itu terlalu vulgar.

3. Pose begini, letak tangan Giorgino dianggap terlalu sensual

Pose di atas inilah yang membuat netizen gagal fokus pada letak tangan Abraham di tubuh sang kekasihnya itu.

4. Elegan sih, tapi sayang netizen kurang menyukai foto pasangan kekasih ini

Tak jarang juga Irish dan Abraham melakukan sesi pemotretan yang tampak elegan dan romantis. Namun tetap saja, banyak netizen yang masih kurang suka dengan gaya foto mereka.

5. Tema colorful versus gold, mana nih yang paling kece menurut kamu?

Upss, lagi-lagi letak penempatan tangan Abraham di tubuh Irish menuai pro dan kontra dari netizen dalam kolom komentar Instagram Irish.

6. Aduhhh pose yang inipun terkena hujatan para warganet loh

Masih berusia 22 tahun, Irish dianggap netizen masih terlalu kecil dan muda untuk melakukan sesi pemotretan dengan pose seperti di atas.

7. Duh, mengenakan baju seksi, bagian dada Irish dinilai terlalu dekat nih

Ini nih, foto yang paling banyak menuai kecaman dari netizen. Bagaimana tidak, Irish nampak terlalu mendekatkan bagian dadanya di wajah sang kekasih.

8. Selain pose vulgar, isu perebut hubungan orang juga mewarnai kisah mereka

Irish Bella mendapat kecaman publik, karena dinilai menjadi pihak ketiga serta perusak hubungan orang di antara Abraham dan juga Angela Gilsha. Tak sedikit juga dari fans Angela yang mengejek Irish dengan kata-kata kasar, karena tidak terima dengan perlakuan Irish yang telah merusak hubungan mesra Angela dan Abraham loh.

Duh, kehidupan para seleb seakan selalu tampak salah dimata netizen yah. Namun, sebagai warga yang baik, tidak seharusnya loh kita dengan mudah menghakimi seseorang. Yang harus kita sadari adalah, publik figur juga merupakan manusia biasa yang tidak sempurna dan bisa melakukan kesalahan seperti kita. Setuju kaaaaaaaaaannn?..