Entertainment Musik Seleb Indonesia

Lelah Dihujani Cercaan Akibat ‘Mengusir’ Kontestan, Begini Klarifikasi Iis Dahlia

Oleh -

Nampaknya beberapa perilaku selebriti akan selalu salah di mata netizen ya. Hal inilah yang dialami oleh salah satu penyanyi dangdut papan atas, Iis Dahlia. Namanya kembali menjadi bahan pembicaraan publik terkait perilakunya saat menjadi juri ajang pencarian bakat. Ya, Iis bersama Trie Utami serta Beniqno dianggap terlampau kasar dalam memberikan masukan pada salah seorang kontestan.

Kejadian ini bermula saat Tim KDI melakukan audisi di sebuah kota. Datanglah seorang gadis bernama Waode Sofia yang tampil sederhana tanpa menggunakan make up. Atas dasar hal inilah, Iis Dahlia lantas mempertanyakan sang kontestan yang berasal dari Bau-Bau itu alasan di balik penampilannya yang sederhana. Bahkan para juri berharap Waode dapat memberikan penampilan yang terbaik dan merias wajahnya sebelum mengikuti audisi.

Tak selang beberapa waktu lama, Waode pun hadir kembali dengan penampilan cantik serta mengagumkan. Dilihat dari jalannya cerita audisi ini, segala sesuatunya nampak sudah direncakanak oleh tim guna meningkatkan rating.

Pun begitu, netizen seakan tak mau tahu dan lantas menghujani Iis Dahlia dengan segala hujatan berbau negatif. Bahkan tak tanggung-tanggung, beberapa dari mereka langsung mendatangi Instagram sang diva untuk menyampaikan kekecewaan mereka. Mulai jengah dengan aksi netizen yang dianggap berlebihan, Iis pun kemudian mengunggah video audisi mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Namun nasi telah menjadi bubur, netizen seakan menutup mata dan tak mau tahu tentang hal tersebut.

Serba salah, Iis pun hanya bisa berdiam diri melihat ratusan netizen menyerang dirinya hingga detik ini. Tak sedikit juga dari mereka yang merasa kasihan dengan Waode hingga menyerang Iis Dahlia secara berkala. Padahal, diakhir cerita, Iis memberikan kesempatan kepada Waode untuk masuk ke babak selanjutnya loh. Namun apa daya, netizen nampak sudah terlalu memendam kebencian terhadap ibu dari Devano Danendra tersebut.

“audis nyanyi, kenapa fokusnya sama pakaian dan make up sih!”

” Masih mending Indonesian idol, pengamen aja diterima dengan baik”

“Kebanyakan gaya, gimmick, acara ga mutu” ungkap beberapa netizen secara emosi.

Aduh, memang berabe  jika berurusan dengan kritik dari netizen. Seolah tak pernah berhenti menyalahkan artis, para netizen selalu merasa paling benar ya. Ada baiknya loh untuk kita agar tidak terlalu kasar dalam memberikan komentar pada publik figur. Untuk mbak Iis, semangat selalu ya!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]