January 4, 2024

Setiap orang tentu punya kegemaran dan juga minat terhadap sesuatu yang mungkin berbeda satu sama lain. Tak terkecuali beberapa artis berikut ini. Mereka tergolong memiliki hobi yang cukup mahal karena mengoleksi berang-barang mewah seharga ratusan bahkan miliaran rupiah.

Tak heran, jika mengingat profesi mereka adalah artis yang identik dengan penghasil besar. Ada yang mengoleksi tas bermerek dengan harga ratusan juta, ada juga yang mengoleksi mobil-mobil sport super mewah. Ingin tahu kan seperti apa hobi mereka itu? Simaklah informasi berikut ini.

1. Nagita Slavina Koleksi Tas Hermes

Ada beberapa selebritis yang menjadi peminat barang-barang bermerek khususnya tas yang dibanderol dengan harga ratusan juta rupiah. Salah satunya adalah Nagita Slavina. Memang wanita yang akrab dipanggil Gigi tersebut lebih suka tampil sederhana, tapi ternyata, istri dari Raffi Ahmad tersebut adalah kolektor tas Hermes.

Bahkan konon koleksi tas Hermes milik Nagita adalah yang paling banyak di Indonesia mengalahkan Syahrini. Tas Hermes Gold Togo Kelly adalah salah satu dari sekian banyak tas milik Gigi yang paling mahal. Untuk mendapatkan tas itu Anda harus merogoh kocek hingga $ 18500 atau setara dengan 252 juta.

2. Roro Fitria Koleksi Mobil Mewah

Sejak populer sebagai penyanyi dan penari di acara televisi, nama Roro Fitria terus saja melambung. Bahkan artis yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi ini punya kekayaan yang melimpah dan membuatnya tampil sebagai sosialita dengan deretan barang mewah.

Selain perhiasan, Roro Fitria ternyata juga gemar mengoleksi mobil sport mewah dan mahal. Harganya pun bukan lagi ratusan juta, tapi sudah miliaran rupiah. Ada beberapa mobil sport yang dimiliki Roro misalnya saja Ferrari F430, Porsche Boxster, BMW, dan juga Mercedes-Benz. “Sejak dua tahun lalu, hasrat awal saya terpacu saat syuting film Street Society. Sejak saat itu saya gemar mengoleksi mobil-mobil Eropa termasuk mobil sport,” ujar Roro.

3. Helmalia Putri Koleksi Batu Akik

Jauh sebelum batu akik menjadi tren beberapa waktu yang lalu, artis cantik Helmalia Putri ternyata sudah menggemari batu mulia tersebut. Hobi itu diturunkan diri ibunya sendiri bahkan Helmalia sampai mempelajari struktur batuan agar bisa mengidentifikasi batu-batu mulia yang berkualitas.

Batu akik adalah jenis batu mulia yang harganya cukup beragam tergantung jenis batuannya. Dan Helmalia sendiri mengaku jika ia telah mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk hobinya tersebut. Bahkan ia lebih suka hunting dan mendapatkan batu yang ia cari dari penambangnya langsung.

4. Raffi Ahmad Koleksi Motor Mahal

Sejak pertama kali muncul hingga saat ini, Raffi Ahmad memiliki karir yang tak pernah meredup. Penghasilannya sebagai artis yang super sibuk pun jangan ditanya lagi. Bahkan penghasilan tersebut juga bisa digunakan untuk memuaskan hasrat Raffi Ahmad untuk mengoleksi motor mewah.

Ada beberapa jenis motor yang dimiliki ayah dari Rafathar tersebut. Di antaranya ada Ducati Monster 696 yang sudah dimiliki Raffi sejak tahun 2009. Ada juga Victori Vision Tour, motor inilah yang sering digunakan Raffi dikala touring bersama teman-teman komunitas motor gede. Selain itu, masih ada yang lainnya mulai dari Can-Am Spyder hingga Ducati Streetfighter 848.

Meski memiliki harta yang berlimpah dan sederet koleksi barang-barang mewah. Mereka tidak sombong dan selalu tampil rendah hati Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *