Seleb Indonesia

Gagal ke Pelaminan, 5 Kisah Cinta Artis Ini Kandas di 2018

Oleh -

Sering terlihat mesra tak menjamin hubungan akan semakin langgeng. Nyatanya beberapa artis yang dianggap couple goals justru harus mengakhiri kisah cintanya di tahun ini. Mulai dari yang pacaran bertahun-tahun hingga baru beberapa bulan.

Santer dikabarkan akan menikah, beberapa pasangan artis ini terpaksa berpisah dan memilih jalan masing-masing. Selebupdate telah merangkum pasangan yang putus di tahun 2018 berikut ini.

Tessa Kaunang

Hubungan asmara antara Tessa Kaunang dengan seorang pilot bernama Rully telah kandas. Mantan istri Sandy Tumiwa ini mengaku sudah putus dengan kekasihnya sejak 3 September lalu. Tessa pun membeberkan alasan putusnya jalinan cinta tersebut. Menurutnya sudah tak ada kecocokan lagi di antara dirinya dan sang kekasih. Selain itu, wanita 41 tahun ini menganggap bahwa cinta sang pilot kurang tulus.

Atta Halilintar dan Nabila Aprillya

Sempat mengumbar kemesraan di youtube, Atta dan Nabila akhirnya putus. Keduanya sudah tak bersama lagi sejak akhir Agustus. Sebenarnya kedekatan mereka berdua sudah mengundang kontra dari para penggemar Atta. Banyak fans Atta yang tidak suka dengan Nabila karena dianggap hanya mencari ketenaran.
Saat berpacaran dengan Atta, Nabila sempat berhijab namun setelah putus, mantan model seksi ini kembali melepas hijabnya. Atta dan Nabila pun juga saling sindir di sosmed. Di salah satu acara tv, Atta mengungkapkan secara tidak langsung bahwa penyebab kandasnya hubungan mereka berdua karena Nabila tidak setia.

Bio One dan Anya Geraldine

Anya Geraldine dan Bio One juga mengakhiri hubungan mereka pada bulan Agustus. Padahal awalnya mereka selalu tampil mesra dan terkesan vulgar di sosmed. Bahkan Anya pernah membagikan foto dirinya sedang mencium bibir Bio One di Instastory. Tak disangka hubungan mereka hanya bertahan empat bulan.

Luna Maya dan Reino Barack

Sudah menjalin hubungan selama 5 tahun, Luna dan Reino memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka. Luna mengungkap penyebab putusnya hubungan mereka berdua karena terganjal restu orang tua. Reino sendiri juga mengiyakan pengakuan Luna tersebut. Reino mengatakan ada banyak hal yang membuat dirinya putus dengan Luna dan salah satunya adalah hubungannya tak direstui oleh sang ibu.

Penyanyi syahrini sempat disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan mereka. Reino menampik kabar tersebut dan mengatakan bahwa dirinya dan Syahrini hanya kenalan biasa namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Reino dan Syahrini sudah melangsungkan lamaran pada 14 Desember 2018. Hingga saat ini Syahrini belum menanggapi kabar tersebut.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Yang terbaru dan sedang ramai dibicarakan adalah kandasnya hubungan Denny Sumargo dan sosialita kaya Dita Soedarjo. Denny dan Dita telah bersama hampir satu setengah tahun. Keduanya pun sudah melangsungkan lamaran. Denny mengungkap bahwa visi misi yang tidak cocok menjadi penyebab mereka berdua tidak jadi menikah. Dita sendiri mengaku bahwa perbedaan adat keduanya juga menjadi penghalang hubungan mereka berdua.

Waduh sayang banget ya, walaupun hubungan asmara mereka gagal tahun ini, semoga mereka mendapatkan jodoh ya tahun depan. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]