January 10, 2024

Alyssa Daguise menjadi sorotan karena berhasil menaklukan hati si ganteng Al Ghazali. Ternyata, Alyssa punya adik yang tak kalah ganteng dari Al. Sang adik pun sukses bikin netizen klepek-klepek dengan wajah khas bulenya.


Namun masih banyak yang belum tahu tentang sosok adik ipar Al ini. Yuk kenalan bareng-bareng.

1. Cowok ganteng adik dari Alyssa ini bernama lengkap Andhika Nicolas Daguise. Ia lahir di Paris, 21 Juni 1997. Selain Alyssa, Andhika punya kakak perempuan yang nggak kalah cantik, namanya Alexandra Daguise.


2. Andhika merupakan anak laki-laki dari pasangan Daguise Richard dan Risa Dewi. Wajah gantengnya ternyata perpaduan dari dua negara karena sang ayah berdarah Prancis sedangkan sang ibu adalah wanita asli Indonesia.


3. Andhika yang saat ini berusia 22 tahun pernah belajar di Lycee Intrenational Francais.


4. Meski pernah tinggal di tanah air, ternyata Andhika lebih menyukai makanan Italia.


5. Ternyata cowok yang akrab disapa Dhika ini sangat suka menyanyi dan menghabiskan waktu untuk bermain games.


6. Sama seperti sang kakak yang tergila-gila dengan Justin Bieber, cowok yang selalu tampil modis ini sangat mengidolakan mantan kekasih Selene Gomez tersebut. Ia juga penggemar berat dari Greyson Chance.


7. Di balik gayanya yang macho abis, ternyata Andhika punya phobia loh. Dirinya takut dengan gelap. Ia juga ketakutan saat melihat hantu dan darah.


8. Saat ditanya tipe cewek seperti apa yang ia inginkan. Andhika ternyata punya beberapa kriteria. Ia suka cewek cantik, baik, punya senyum yang menawan, pinter masak, dan tentunya mencintai Andhika apa adanya. Banyak juga ya!


9. Sayangnya si doi udah punya cewek yang nggak kalah cantik dari sang kakak. Cewek bule ini bernama Jade Ambre Keller. Pada 2 Juli 2018 lalu, keduanya merayakan hari jadi mereka selama 3 tahun berpacaran. Yah netizen jadi patah hati deh.


10. Andhika dikenal sebagai sosok yang suka ngomong apa adanya alias ceplas-ceplos, jadi tak heran banyak yang menganggap dirinya bad boy.

Meski bukan kalangan artis, Andhika memang gak kalah ganteng dan keren dari Al. Nggak heran banyak netizen yang terpesona dengan sosok Andhika Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *