Kareena Kapoor

Kareena Kapoor tak akting lagi? Dan Kareena dikabarkan telah banting setir? Begitulah kabar yang berhembus belakangan ini yang tentu mengusik para penggemar Bollywood. Lantas apakah itu benar?

Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar bahwa aktris Bollywood cantik Kareena Kapoor kini beralih profesi dari aktris kemudian menjadi wanita karir. Berita ini tentu saja mengusik para fansnya serta dunia luas. Namun itu semua ternyata tak benar adanya, setelah diselidiki, kabar bahwa istri dari Saif Ali Khan itu akan menjadi wanita karir ternyata hanya akan ia lakoni pada film terbarunya mendatang. Syukurlah jika memang begitu, karena bisa dibayangkan betapa kecewanya para fans Kareena serta Bollywood Lovers jika Kareena benar hengkang dari perfilman bukan?

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor [via actor26]
Siapa yang tak tahu akan film Jab We Met? Ya, Film keluaran tahun 2007 itu sukses mengangkat nama Kareena dan mendapat beberapa penghargaan berkat tokoh sosok gadis penganut Sikh yang ia perankan dengan baik. Film arahan Imtiaz Ali itu lantas mendapat banyak apresiasi dari banyak pihak dan khalayak umum. Juga dari situlah rupanya sutradara Abhishek Chaubey tertarik untuk mendaur ulang film tersebut dengan tangannya sendiri.

Jika sebelumnya di Jab We Met Kareena berperan sebagai seorang mahasiswi yang ceria, polos, dan riang asal Bathinda kali ini sang sutradara Abhishek Chaubey ingin mengubah total ala versinya. Abhishek justru akan mengontraskan peran tokoh yang akan diperankan oleh Kareena. Disinilah Kareena akan diubah menjadi sosok wanita karir yang sebenarnya, ia akan menjadi wanita modis berpribadi suram. Dan demi kelancaran perannya, Kareena bahkan belajar langsung bahasa Punjabi kepada salah seorang profesor dari Universitas Delhi.

Serta totalitasnya dalam berakting yang tak diragukan lagi Kareena bahkan membawa kebiasaan akan peran fiksinya ke dunia nyata. Dan semakin banyaknya fakta menarik yang bermunculan terkait film ini, semakin menggugah rasa penasaran para Bollylovers bukan?..