Selebgram cantik yang terjerat kasus penipuan dan penggelapan uang, Angela Lee akhirnya bebas dari penjara. Angela harus menjalani masa tahanan selama 9,5 bulan. Ia mengaku bersyukur bisa bebas dan meminta maaf pada publik atas perbuatannya tersebut.

 

Lalu bagaimana kabar Angela pasca keluar dari tahanan? Selebupdate merangkum beritanya berikut ini.

1. Sempat Tak Dikenali Sang Anak


Angela tak berhenti bersyukur lantaran bisa berkumpul kembali dengan keluarga terutama dengan buah hatinya, Louis. Namun Angela sempat sedih sebab putranya sempat tak mengenali dirinya saat pertama kali keluar dari penjara. Dalam akun Instagram, Angela menuliskan permohonan maaf karena tak bisa memberikan keluarga yang sempurna untuk Louis.

2. Sudah Berdamai dengan Pelapor


Wanita 31 tahun ini mengaku sudah berdamai dengan korban penipuan. Korban yang melaporkan dirinya ke polisi menganggap masalah utang piutang senilai 12,1 miliar tersebut sudah beres. Angela juga menuturkan pihak pelapor sudah membuka pintu maaf. Bahkan mendukung Angela untuk berkarya lagi dan memperbaiki diri.

3. Jadi Gelandangan


Setelah keluar dari penjara, Angela Lee pernah merasa seperti gelandangan. Tak ada satu pun keluarga yang menyambut kebebasannya. Ia harus menunggu lama untuk minta tolong pada kerabatnya. Apalagi kala itu, dirinya tak punya uang sama sekali untuk ongkos pulang.

4. Tinggal di Kos


Selebgram asal Semarang ini harus tinggal di kos. Rumah mewah yang ia miliki sudah diberikan pada korban untuk membayar utang. Angela juga harus tinggal terpisah dengan anak semata wayangnya, Louis Valentino yang baru berusia empat tahun. Kini sang buah hati tinggal bersama ayahnya di Semarang.

5. Merayakan Kebebasan dari Penjara


Angela sangat bahagia bisa menghirup udara bebas dan berkarya lagi di dunia hiburan. Ia pun memberikan hadiah untuk para pengikutnya di Instagram sebagai wujud rasa syukur. Hadiah tersebut cukup unik, presenter ini akan mengikuti balik 10 akun Instagram yang memberikan komentar terakhir pada postingannya.

6. Tetap Terima Jasa Endorse


Angela Lee menegaskan dirinya kapok menggeluti dunia bisnis. Artis cantik ini tampaknya tak mau masuk ke lubang yang sama. Namun Angela tetap menerima tawaran endorse.

7. Gabung dengan Manajemen Artis


Kini Angela sudah bergabung dengan manajemen artis yang juga menaungi Young Lex. Segala urusan keuanganpun ia serahkan pada manajernya agar tak salah kaprah seperti dulu. Ia mengaku sudah mendapatkan tawaran bermain sinetron dan menjadi presenter di sebuah acara. Bahkan dirinya tengah mempersiapkan video kolaborasi dengan youtuber terkenal.

8. Dikejar Banyak Pria


Baru saja bebas, Angela yang kerap menyebut dirinya ‘Barbie Jowo’ ini sudah didekati banyak pria. Angela memang sudah bercerai dengan sang suami saat ia sedang menjalani masa hukumannya. Meski banyak pria yang mengantre untuk mendapatkan hatinya, Angela sendiri menuturkan ia tak mau buru-buru menikah lagi. Model cantik ini ingin menata kembali hidupnya.

Terkadang cobaan yang berat membuat seseorang lebih mensyukuri banyak hal yang diberikan Tuhan. Semoga Angela sukses di dunia hiburan dan terus menghasilkan karya yang positif untuk banyak orang Ahmad Sahroni