January 5, 2024

Lama tak terdengar kabarnya, kini penampilan Tiara Dewi berubah total. Mantan istri Lucky Hakim ini terlihat mengenakan pakaian syar’i. Tiara yang dulunya dijuluki ‘Syahrini KW’ memang sudah berhijrah.
Inilah penampilan baru Tiara Dewi yang bikin pangling.

 

1. Publik dikejutkan saat Tiara muncul bersama mantan suaminya. Awalnya netizen mengira keduanya akan rujuk namun Tiara dan Lucky sengaja bertemu untuk melaporkan kasus penipuan yang menimpa mereka.


2. Tak hanya berjilbab, penyanyi dangdut ini juga mengenakan niqab. Tiara tampak anggun dengan niqab berwarna pink yang dikelilingi mutiara di sampingnya.


3. Wanita kelahiran Cianjur, 13 Februari 1988 ini sudah tak tampil terbuka apalagi memakai pakaian seksi dan ketat seperti dulu. Bahkan setelah berhijrah, Tiara mulai tertarik belajar sholawat. Beberapa kali ia merekam dirinya sedang latihan bersholawat di akun sosmed.


4. Sayangnya, tak semua orang menyambut baik penampilan barunya tersebut. Banyak netizen yang mengkritik makeup mata Tiara karena dianggap terlalu mencolok sehingga tak menunjukkan kesederhanaan.


5. Bukan kali ini saja Tiara memakai niqab. Saat umroh, pemain FTV ini juga terlihat memakai cadar dengan makeup mata yang tebal.


6. Namun Tiara tak menggubris komentar negatif tersebut. Ia tetap fokus menyelesaikan masalah penipuan bersama sang mantan suami.


7. Tahun 2018 lalu, ternyata Tiara Dewi sudah menjalankan ibadah haji di tanah suci bersama keluarganya. Kini akun Instagramnya dipenuhi dengan caption kata-kata bijak dan motivasi.


8. Meski sudah berhijab, Tiara tetap tampil fashionable dengan aksesoris yang kece badai. Ia memakai tas blink-blink ala Syahrini.


9. Tak ketinggalan kacamata super keren juga dikenakan oleh Tiara. Hijab yang ia kenakan pun terlihat simple namun tetap mewah.


10. Wanita 30 tahun ini tak melulu bermakeup tebal. Ia juga kerap tampil dengan makeup natural apa adanya. Kalau begini Tiara terlihat lebih muda dan fresh ya.

Itulah potret Tiara Dewi yang sudah berhijrah. Meski tak lagi memakai pakaian seksi, kecantikan pemain FTV ini tetap terpancar. Semoga istiqomah ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *