January 10, 2024

Para rocker identik dengan penampilan urakan dan tato yang menutupi hampir seluruh kulit, belum lagi isu hobi mabuk yang selalu menempel para mereka. Selain itu, musik yang diusung para rocker ini tak bisa diterima oleh semua telinga, kecuali oleh penikmat musik rock. Dengan profil seperti ini, rasanya para rocker akan kesulitan menemukan wanita yang bersedia menjadi teman hidupnya.

Baca Juga :5 Ustadzah Cantik Yang Terkenal di Indonesia, Mana Favoritmu?

Namun, anggapan seperti itu langsung dipatahkan oleh sederetan rocker tanah air yang berhasil membuat wanita-wanita cantik ini bertekuk lutut dan menjadi teman seumur hidup mereka. Siapa saja sih bidadari-bidadari para rocker ini? Yuk, intip daftarnya.

1. Bimbim Slank dan Bidadarinya

Pendiri band Slank, Bimbim ini punya bidadari yang cantiknya nggak kalah dengan artis-artis papan atas tanah air, bernama Reny. Istri dari drummer band Slank yang bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi ini sudah memberinya 3 anak, dua anak perempuan yang secantik dirinya, dan satu anak bontot laki-laki. Meskipun punya penampilan yang slengekan, Bimbim dikenal sebagai salah satu rocker yang sangat cinta keluarga. Lihat saja di akun Instagramnya, Bimbim terlihat sering sekali menghabiskan waktu dengan istri cantik, dan ketiga buah hatinya.

2. Istri Cantik dan Banyak Anak

Selain Bimbim, personil Slank, Ridho juga mempunyai istri yang tak kalah cantiknya. Ridho, yang bernama lengkap Mohammad Ridwan Hafiedz ini menikah pada tahun 2001 lalu dengan seorang wanita bernama Ony Serojawati. Dari pernikahannya, Ridho dan Ony kini sudah dikaruniai empat buah hati yang lucu-lucu. Selain cantik, istri Ridho yang pernah belajar musik di Hollywood ini juga cinta olahraga dan gaul abis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *