January 4, 2024

Bulan Ramadan menjadi salah satu bulan paling dirindukan oleh umat muslim. Ramadan juga menjadi salah satu bulan terbukanya pintu untuk beribadah sebanyak-banyaknya. Jika kamu masih bingung dengan apa yang harus dilakukan saat Ramadan, mungkin tausiah para ustadzah berikut ini dapat membantumu.

Ya, selain pintar dan mereka juga orang-orang yang ahli dalam agama islam loh. Nah, siapa sajakah ustadzah cantik dan terkenal akan tausiah-tausiahnya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Ustadzah Oki Setiana Dewi, Si Cantik yang Belakangan Hits Banget

Siapa sih yang tak kenal dengan Oki Setiana Dewi? Ya, wanita ini merupakan pemain dari film sekaligus sinetron Ketika Cinta Bertasbih yang pernah melejit di tahun 2009an. Setelah film tersebut rampung, ternyata nama Oki Setiana Dewi masih saja dikenal oleh banyak orang hingga kini.

Bukan menjadi seorang aktris, rupanya Oki lebih dikenal sebagai pendakwah dan sering disapa dengan sebutan Ustadzah. Tausiah yang diberikan oleh ibu dua anak ini juga disukai oleh banyak kalangan. Tak heran ustadzah Oki kini hits banget dan terkenal oleh banyak kalangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *