January 4, 2024

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan pesinetron Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Karena suami istri berwajah imut ini siap untuk menyambut buah hatinya yang ketiga. Ya, Herfiza dikabarkan saat ini tengah hamil muda.

Sekedar informasi, Ricky dan Herfiza resmi menjadi suami istri pada 15 Juni 2013. Hampir lima tahun berjalan, pernikahan mereka tampak jauh dari gosip. Ricky pun tampak cukup sering menghabiskan waktu berdua bersama sang istri tercinta.

Kabar kehamilan ketiga Herfiza ini diungkapkan sendiri oleh Ricky di akun Instagram pribadinya lewat fitur Instastory. Dalam unggahannya itu, pesinetron berusia 31 tahun ini memotret hasil test pack Herfiza yang menyatakan istrinya itu tengah positif hamil. Ricky yang begitu bahagia itu menulis, ‘Alhamdulilah. Insha Allah bener nih. Langsung cek dokter haha’.

Kehadiran janin di rahim Herfiza ini tentu akan membuat keluarga kecil mereka semakin semarak. Sebelum kehamilan ketiga, pasangan suami istri yang cuma berbeda usia setahun ini sudah dikaruniai dua orang anak yakni putri dan putra. Herfiza resmi menjadi ibu saat melahirkan Mikaila Akyza Pratama pada 30 Oktober 2014. Dua tahun setelah Mikaila lahir, Herfiza kembali melahirkan Athaya Akyza Pratama pada 9 Maret 2016.

Yang unik, kelahiran si ganteng Athaya waktu itu sempat ramai jadi sorotan publik. Karena jagoan kecil Ricky itu datang ke dunia di saat momen Gerhana Matahari. Kala itu fenomena alam yang terjadi di sebagian besar kawasan Pasifik tersebut bisa dilihat di Indonesia, Malaysia hingga Australia dan berlangsung selama empat menit.

Belum bisa dipastikan berapa usia kandungan Herfiza kini. Hanya saja dengan kehamilannya, maka besar kemungkinan kalau adik dari Mikaila dan Athaya itu bakal hadir ke dunia di pertengahan tahun 2018 atau awal 2019. Wah, semoga saja kehamilan hingga persalinannya lancar ya Ricky-Herfiza!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *