June 20, 2024

Hubungan yang terjalin di antara pesinetron Irish Bella alias Ibel dan Giorgino Abraham alias Gino memang penuh kontroversi. Pertama kali dipertemukan sebagai sepasang kekasih lewat sinetron Anugerah Cinta (2016), asmara di antara sejoli ini pun tumbuh berawal dari lokasi syuting hingga ke dunia nyata.

Seringkali kepergok menghabiskan waktu berdua, Ibel dan Gino tampaknya tak canggung lagi pamer kemesraan. Pasangan beda usia dua tahun ini pun beberapa kali melakukan sesi foto berdua yang begitu romantis. Dituntut profesional, Ibel dan Gino rela berpose hot. Seperti yang baru-baru ini mereka lakukan bersama FD Photography. Namun warganet menilai jika pose seksi Ibel-Gino kali ini terlalu berlebihan.

Kompak mengenakan busana serba merah, pria berdarah Belanda berusia 23 tahun itu tampak nyaman menyandarkan kepalanya di dekat dada Ibel. Ibel pun tak masalah harus berpose dengan baju seksi menggoda yang memperlihatkan belahan dadanya itu. Bisa ditebak, foto-foto Ibel-Gino ini pun langsung menuai hujatan dan bully-an oleh warganet.

@putriani_w: jengah bgt liat mereka duilaaaaahh jijay uweeeek

@niamarsel: OMG..seperti udah suami istri..bukan muhrim atuh begituan pose fotonyata..

@hj.harianti678: Apakah menurutmu dgn pamer foto mesra bisa membuatmu smkin terkenal, pdhl anda mencontohkan hal yg kurang baik kpd kaum anak muda skrg

@prisilaadjha: Buruan d halalin aj Ahmad Sahroni@giorgino_abraham @_irishbella_ gaya fhotoshot nya melebihi pasutri ??

@khafial.real: Maksudnya apa tuh pala ditempetin ke te*** ?? foto fulgar kya gitu kok dibilang so sweet , fansnya gada yg bner

@arumpoerns: Budaya ketimuran nya mana? Ini Indonesia woyyyy

@astie_allukaI: diihh qo mw bgt disuruh foto ginian Ahmad Sahronisungguh trlalu murah harga duniany Ahmad Sahroniqlo dh nikah sih msh mending Ahmad Sahronigk heran byk yg nyinyir Ahmad Sahroni?

@ibieyemelly: gk baget foto nya nya apa lagi gayanya si cewe ngangkang,cow nya deket bgt ama dada dududuu gk pantes bgt dhee tu posisi

Hubungan kedua pesinetron ini memang penuh kontroversi karena Ibel dianggap sebagai orang ketiga dalam asmara Gino dan sang mantan kekasih, Angela Gilsha. Tak pernah secara terbuka mengakui tengah berpacaran, Ibel dan Gino lebih memilih menghabiskan waktu berdua dan membiarkan orang lain menilai kedekatan mereka. Cibiran memang ditujukan pada Ibel karena jadi perusak hubungan Gino dan Gilsha. Namun waktu menjawab bahwa tampaknya Gino menemukan kenyamanan pada sosok berdarah Belgia berusia 21 tahun itu.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *