June 19, 2024

Sebelum era pesinetron muda seperti Natasha Wilona, Prilly Latuconsina atau bahkan Irish Bella, pertelevisian Indonesia begitu akrab dengan paras cantik Kadek Devie. Perempuan Bali yang sering disapa Kadek Devie ini memang sempat dianggap sebagai Ratu FTV Indonesia dan sangat laris manis di era tahun 2005-2014.

Mengawali karier sebagai model Gadis Sampul 2003, nama Devie melejit lewat sinetron Senandung Masa Puber, Kawin Gantung dan puluhan judul FTV. Namun Devie membuat fans terkejut saat memilih mengakhiri masa lajang di usia 29 tahun kala dipersunting seorang polisi bernama Dewa Putu Prima Yogantara Parsana pada 1 September 2015.

Tak banyak yang tahu kalau ternyata Devie dan Yoga sudah enam tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Sama-sama keturunan Bali, pernikahan Devie dan Yoga saat itu berlangsung luar biasa mewah dengan upacara adat. Setelah menjadi seorang istri polisi, Devie sepertinya memutuskan untuk meninggalkan dunia entertainment dan fokus mengemban tugas sebagai ibu Bhayangkari dan mengikuti dinas suami.

Setelah rumah tangga mereka berdua menginjak usia dua tahun jauh dari hingar-bingar sorotan media gosip, kebahagiaan dialami Devie dan Yoga saat kehamilan itu datang. Sembilan bulan mengandung, perempuan yang kini berusia 32 tahun itu akhirnya melahirkan. Yang istimewa, Devie dan Yoga langsung dikaruniai bayi kembar dengan jenis kelamin laki-laki yang sangat tampan!

Kabar kelahiran Devie ini terungkap melalui unggahan Instagram Yoga pada hari Rabu (25/4). Dalam postingannya itu, Yoga memamerkan foto dua jagoan kecil kesayangannya yang bertuliskan, ‘Jagoan-jagoan papa niihh!!!’. Sementara itu di unggahan berikutnya, Yoga memasang foto si kembar yang tampaknya tengah digendong oleh kakek-neneknya bertuliskan, ‘Terimakasih banyak Kakyang Parsana. Niyang Hendri, Niyang kade, kami sayang kalian’.

Hanya saja Yoga sama sekali tak memberikan info mengenai nama putra kembar mereka. Begitupun juga mengenai persalinan apa yang dilakukan oleh Devie termasuk berat dan panjang sang buah hati. Bahkan foto Devie usai melahirkan juga belum diunggah.

Bicara soal Yoga, suami Devie ini memang memiliki jenjang karier cukup mentereng dalam tubuh kepolisian Indonesia. Pada Agustus 2016, Yoga menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Banyuwangi yang membuat pasangan serasi ini pindah ke salah satu kota paling timur di pulau Jawa itu. Satu tahun menjabat di posisi itu, Yoga berpindah tugas ke Polda Jatim dan menjabat Subdit II Parminal, seperti dilansir beritajatim.com Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *