January 8, 2024

Nama Lucinta Luna dalam beberapa bulan terakhir ini memang banyak meramaikan media gosip. Pedangdut seksi ini menjadi bahan pembicaraan karena di balik paras rupawannya itu, dia ternyata adalah seorang transgender.

Semakin heboh karena kabarnya banyak selebritis dan model tampan jatuh ke pelukan Lucinta seperti Kenny Austin yang pernah jadi juara kedua L-Men of the Year 2014, Kevin Hillers, hingga mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis. Satu demi satu identitas lama Lucinta pun diungkapkan oleh rekannya sesama selebritis dan beberapa akun media gosip di Instagram.

Hingga akhirnya sebuah paspor memperlihatkan sosok Lucinta dengan nama aslinya, Muhammad Fatah dan jenis kelamin laki-laki. Sebelum memilih identitas Lucinta Luna, Fatah pernah memakai nama Ayluna Putri, Thalita hingga Cleo. Namun kendati banyak bukti mengenai identitas aslinya dibongkar, Lucinta memilih bungkam dan seolah tak terjadi apa-apa.

Lucinta bahkan kerap memposting foto-foto dan video seksi yang makin membuat warganet emosi. Seperti baru-baru ini, dirinya menjuluki diri sebagai Ariana Grande. Bahkan dalam sesi foto bersama rekannya Stasta Bwarlele, Lucinta berseloroh, ‘Ala-ala Black Widow. Aku telat dua bulan dek’. Bisa ditebak, komentar itu langsung membuatnya banjir hujatan dari warganet.

@diahhhhkuuuu: @lucintaluna TELAT 2 BULAN JUGA BELOM SEGEDE GITU CEWEK BERJAKUN!!!

@lusinovvv: kalo telat yang membesar bukan perutnya kali, janin 2 bl aja masi bentuk gumpalan dan itupun letaknya diperut kanan atau gak kiri bawah

@lusinovvv: banyakan drama dasar si halu

@nyonya_lovvi: telat 2bln bayar cicilan mungkin????

@jerryanjora: Bencong gila kkwkwkwkwwk

@eric_es86: Asli sakit nih orang jiwa nya, mana ada cowok bisa menstruasi

@citrameliaputri: Bencong ter-halu

@nurleladesvita585: Bunting Anak Tuyul

Dalam wawancaranya dengan Tempo, Lucinta memang tak menampik kalau isu transgender membuatnya trauma dan shock berat. Namun perlahan, Lucinta mulai mencoba bangkit dan tak peduli pada kritikan pedas para haters. Bahkan dirinya mencoba mengikuti jejak Ayu Ting Ting yang memang dikenal sebagai selebritis dengan jumlah haters terbanyak Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *