April 26, 2024

Karier Maia Estianty di bidang bisnis tampaknya semakin sukses saja. Belakangan mantan istri Ahmad Dhani ini diketahui tengah berada di Eropa untuk kepentingan bisnis.

Ibu dari tiga orang anak ini telah mengunjungi beberapa kota, yaitu London dan Monaco. Di sana ia begitu menikmati perjalanannya meski tanpa ditemani ketiga jagoannya. Lalu, seperti apa penampilan Bunda Maia selama berada di Eropa beberapa hari belakangan? Yuk, intip bersama!

1. Sekitar 3 hari yang lalu Bunda Maia bertolak ke Inggris dari Singapura dengan menggunakan pesawat kelas utama. Ia terlihat cantik dan segar dalam balutan blouse pink bergaris.

 

2. Sesampainya di London, wanita berusia 41 tahun ini menyempatkan diri untuk berfoto di salah satu sudut kota. Wajah cantik dan gaya fashion yang keren abis, bikin bunda terlihat awet muda.

 

3. Belum lama berada di sana, Bunda Maia bertemu seorang teman bernama Diyen yang bekerjasama dengannya dalam bisnis kecantikan. Keduanya sama-sama cantik, ya?

 

4. Kompak abies, Bunda Maia dan teman yang ia sebut twin sister tampil mengenakan pakaian serba pink. Jangan-jangan ini nih anggota baru Duo Maia.

 

5. Gaya Bunda Maia saat berjalan di Kota London tampak cetar membahana. Dalam balutan kemeja pink dan rok hitam, tak lupa tas berwarna senada membuat ibu dari Al, El, dan Dul ini seperti barbie.

 

6. Cantiknya sunset di London membuat Bunda Maia tak lupa untuk mengabadikannya

 

7. Setelah dari London, Bunda Maia kemudian bertolak ke Monako. Ia kali ini mengenakan dress warna merah polkadot

 

8. Berkeliling di negara orang, Bunda Maia sangat menikmati hari yang cerah di sana. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat berpuasa bagi teman-teman di Indonesia.

 

9. Kalau begini, kayak gadis perawan umur dua puluhan ya? Netizen aja dibuat terpesona dengan kecantikan Bunda Maia.

 

 

10. Sampai saat ini Bunda Maia masih berada di sana untuk melihat The Third Practice Session Grand Prix dan belum ada kabar jelas kapan ia akan kembali ke tanah air.

 

Sepuluh potret Bunda Maia yang sedang berlibur di Eropa ini membuktikan betapa sukses dan bahagianya dia saat ini meski terlihat masih sendiri. Semakin hari makin banyak netizen yang berdoa semoga Bunda Maia segera menemukan pendamping hidup Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *