January 4, 2024
Herfiza dan Dona Harun

Herfiza dan Dona Harun [via instagram]

Buang jauh-jauh anggapan bahwa kebanyakan mertua dan menantu tidak bisa akur. Karena saat melihat beberapa selebritis berikut ini, Anda pasti akan menemukan sebuah kedekatan antara menantu dengan mertua yang sudah seperti anak dan ibu kandung. Mereka selalu tampil kompak dan harmonis di segala kesempatan.

Mereka telah membuktikan jika menantu dan mertua juga bisa lengket, bukan hanya menjadi menantu dan mertua, tapi juga bisa menjadi sahabat, kakak, sekaligus ibu dan anak. Penasaran bagaimana kebersamaan mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menikahi putri cantik dari artis senior Rita Amalia yaitu Nagita Slavina. Setelah menikah, rumah tangga Raffi Ahmad menjadi perhatian publik. Banyak orang yang merasa takjub degan kebersamaan keluaraga Raffi dan Nagita. Pasalnya, mereka benar-benar meperlihatkan bahwa dua kuluaraga besar yang berbeda bisa bersatu lewat ikatan pernikahan. Raffi tak hanya dekat dengan Nagita, tapi juga dengan semua keluaraga istrinya, termasuk Rita Amalia.

Raffi Ahmda serat Ibu Mertua dan Keluarga
Raffi Ahmda serat Ibu Mertua dan Keluarga [via instagram]
Begitu juga dengan Rita, ia memperlakukan Raffi Ahmad seperti anak kandungnya sendiri. Bahkan terkadang ia memanjakan Raffi dengan membelikan barang-barang kesukaan Raffi. “Aku sebenarnya nggak pernah minta-minta dibeliin, nggak enak. Tapi kalau pas Mama jalan-jalan suka dibeliin,” kata Raffi.

2. Nagita Slavina

Jika Raffi Ahmad lengket dengan Rita Amalia, begitu juga dengan istrinya. Nagita Slavina sangat menghormati dan menyayangi sang ibu mertua dan sebaliknya, Amy Qanita juga tak kalah perhatian pada menantu yang telah memberikan seorang cucu tersebut.

Nagita Slavina berpose bersama suami dan ibu mertua
Nagita Slavina berpose bersama suami dan ibu mertua [via instagram]
Apalagi saat wanita yang akrab dipanggil Gigi itu sedang hamil. Amy Qanita tentu ingin yang terbaik untuk menantunya, ia memberikan larangan ini dan itu pada Gigi dengan harapan kesehatannya dapat terjaga dan ia bisa melahirkan dengan selamat. Terbukti saat ini Amy Qanita dapat menggendong cucu yang tampan dan sehat pula. Kebersamaan Nagita dan Amy Qanita sesekali terlihat di foto-fito yang diunggah di instgram. Hal ini membuat banyak orang semakin mengagumi keluarga Raffi dan Gigi.

3. Herfiza Novianti

Banyak menantu yang merasa canggung saat berada di dekat mertuanya, tapi tak semuanya seperti itu. Sebut saja Herfiza Novianti, dia dinikahi oleh Ricky Harun. Hal itu juga membuatnya berstatus sebagai menantu dari Dona Harun. Dan Herfiza Novianti berhasil memenangkan hati ibu mertuanya.

Herfiza dan Dona Harun
Herfiza dan Dona Harun [via instagram]
Hal itu terlihat dari foto-foto yang ia unggah di instagram. Foto tersebut menunjukkan kedekatan Herfiza dan mertuanya. Bahkan dalam salah satu foto nampak Herfiza dan Dona sedang tidur-tiduran bersama. tak hanya itu, keduanya juga sering jalan-jalan dan menghabiskan waktu  bersama.

4. Titi Kamal

Istri dari Christian Sugiono tersebut juga menjadi menantu kesayangan ibu mertuanya. Apalagi saat ia bisa memberikan cucu bernama Juna pada ibu Christian yang berasal dari kota Aachen, Jerman tersebut. Titi Kamal tak jarang menyediakan waktu khusus untuk menghabiskan waktu bersama mertuanya. Juli 2015 kemarin, Titi mengajak suami, anak, serta mertuanya untuk liburan di Paris.

Titi kamal
Titi kamal [via instagram]
Di foto yang ia unggah di instagram, Titi ditemani mertuanya menggandeng tangan Juna dan berkeliling menikmati pemandangan Kota Paris, tapatnya di sekitar monumen Arc de Triomphe. Seru sekali bukan?

Itulah empat artis yang lengket dengan ibu mertuanya. Semoga kekompakkan dan kebersamaan tersebut terjaga dan bisa menjadi inspirasi untuk orang lain Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *