Glenn dan Aura Kasih

Kabar berhembus dari sepasang penyanyi yang santer diberitakan tengah dekat, yaitu Glenn dan Aura. Keduanya bertemu tepat dalam perhelatan premiere film yang berjudul FILOSOFI KOPI. Glenn yang berperan sebagai produser di film ini memang tengah melangsungkan acara tersebut guna perayaan filmnya. Gala premiere ini pun juga mengundang banyak kalangan baik dari kalangan selebritis maupun pihak sponsor. Acara yang berlangsung pada Selasa malam (7/4) yang berlokasi di Epicentrum XX tersebut berjalan dengan lancar.

Setelah sesi Red Carpet usai undangan pun sedikit dikejutkan oleh kehadiran sosok cantik yang terkenal lewat lagunya yang berjudul Asmara, Aura Kasih. Aura yang tampil kasual dengan balutan kemeja putih dan celana jeans malam itu tetap terlihat memukau dengan rambut hitamnya yang lurus dan tak berponi. Selang tak berapa lama Glenn pun yang usai melangsungkan sesi penyambutan juga keluar lewat orong studio dua bioskop Epicentrum XXI tersebut.

Glenn dan Aura Kasih
Glenn dan Aura Kasih [via hariandepok]

Dan ketika itulah mereka yang bertemu dari arah berlawanan langsung berciuman mesra, terlihat bahwa Aura tengah mencium pipi kanan sang pelantun tembang Terserah tersebut. Momen romantis keduanya yang sempat tertangkap kamera wartawan lantas menjawab dugaan kedekatan keduanya selama ini. Foto itupun juga sedikit menjelaskan tentang hubungan yang mereka jalin belakangan ini. Karena sampai sekarang baik Aura maupun Glenn masih enggan membuka suara tentang rumor yang mereka timbulkan itu.

Sebelum berpisah dengan Aura, Glenn pun berkata bahwa ia akan melihat di lain tempat dengan tersenyum ramah kepada sang wanita.

“Aku nonton di sebelah dulu ya,” begitu pamit Glenn.

Lantas benarkah mereka memang menjalin hubungan asmara? Jika benar adanya semoga semuanya segera terjawab.

..