Fransesca Brown [Kiri] Katy Perry [Kanan]

Konon katanya setiap manusia memiliki wajah serupa yang berjumlah 9 yang tersebar di seluruh dunia. Itu juga lah yang dialami penyanyi cantik asal Amerika, Katy Perry.

Baca Juga : Gagal Operasi Plastik, Wajah Selebriti Ini Berubah Menyeramkan

Jika mendengar nama Katy disebut pastilah yang terpikir pertama kali adalah sosoknya yang cantik dengan rambut berwarnanya bukan? Ya, siapa yang tak kenal penyanyi top yang kini tengah melambung itu. Wanita berusia 31 tahun tersebut ternyata juga memiliki kembaran, bahkan saking miripnya sampai tak bisa dibedakan.

Fransesca Brown [Kiri] Katy Perry [Kanan]
Fransesca Brown [Kiri] Katy Perry [Kanan] [via]
Seperti yang berhasil dilansir Elle bahwa Fransesca Brown, disebut-sebut sebagai kembaran sang penyanyi papan atas tersebut. Ia yang sebelumnya tak pernah mengenal sosok Katy merasa aneh ketika semua orang mengikutinya karena menganggap bahwa ia adalah Katy. Bahkan ketika Fransesca berada di Amerika dan hendak berkunjung ke sebuah klub malam di Vegas ia pun juga dianganggap sebagai Katy Perry oleh salah seorang petugas keamanan.

“Saat itu aku sedang di Amerika, aku berdiri dan berniat pergi ke sebuah klub malam yang ada di Vegas, dan tiba-tiba ada seorang petugas keamanan yang menghampiriku. Dia seperti berusaha menyuruhku untuk mengikutinya. Dan aku langsung berpikir, ‘Mereka pikir aku adalah orang lain, tapi aku benar-benar tak tahu siapa orang itu'” tutur Fransesca.

Baca Juga : Selebritis Yang Sering Mencari Sensasi

Namun meskipun serupa, Fransesca pun tetap memiliki perbedaan dengan Katy. Para pengunjung itupun merasakan keganjilan ketika mendengar Fransesca berbicara. Ia yang berlogat british sangat kontras dengan Katy Perry yang beraksen Amerika Ahmad Sahroni