Cinta sepertinya tengah berbunga dengan sangat indah dalam kehidupan selebritis Mikha Tambayong dan pebasket nasional berwajah tampan, Daniel Wenas. Disebut sudah berpacaran sejak November 2017, kedua sejoli ini selalu menghabiskan waktu bersama dan berbagi momen mesra.

Sempat dijuluki sebagai pebasket playboy, Daniel tampaknya sangat bertekuk lutut dengan pesona keponakan penyanyi senior Harvey Malaiholo itu. Hal itu pula yang terlihat beberapa waktu lalu saat Mikha dan Daniel tengah menghabiskan waktu bersama. Membagikan momen mesra di Instastory, pasangan ini tampak ada di sebuah ruangan. Terlihat begitu rindu, pebasket berusia 25 tahun itu tanpa canggung menyandarkan kepalanya di dada Mikha sementara sang kekasih mengelus-elus kepalanya penuh sayang.

Hanya saja unggahan Mikha yang diposting ulang beberapa akun gosip itu justru membuat mereka banjir cacian dan hujatan dari warganet.

@faridatul_hdyh: Kirain Mikha itu polos

@serevinnamaria: Ini emak nya pada kemana yak ?

@bellaalfanda: masih pacaran udah bobo2an Ahmad Sahroni Astaghfirulloh,, gimana ga rusak kids jaman now. Jgn tiru yg kek gini ya cah Ahmad Sahroni

@deshi93: Nikah aja blm,kok udh kya gtu

@dolla_zulia: Kirain pengantin baru,ternyata anak alay yg gak tau malu!!!

@kallia_id: g risih ya.. bubuk di dadanya

Mendapat banyak komentar negatif, pasangan inipun langsung bereaksi. Membantah tengah tidur bareng, Mikha menjelaskan kalau apa yang dia lakukan dengan Daniel itu terjadi di ruang TV rumahnya sendiri. Diapun mengharapkan semua orang belajar berpikir positif terutama di media sosial. Sementara itu Daniel berdalih kalau yang dia lakukan hanyalah ekspresi kerinduan karena sudah lama tak berjumpa Mikha. Diapun tampak emosi berat dengan warganet yang menghina Mikha dengan kalimat buruk.

Hanya saja penjelasan Mikha dan Daniel itu justru membuat mereka kembali dicibir.

@shahifahdas: Baju yg foto pertama dan pas yg story mesra mesraan beda ya wkwkkwkwkw

@shelly91fy: Tapi ya kalo ada emak bapaknya masa iya nyender gt, pegangan aja pasti udah takut ?

@citrayesya: Kl gak pengen dinyinyirin gak usah diposting donk.Biar jd urusanmu dengan Tuhanmu aja ?

@ubbebel: Tetep aje judulnye elo sayang2an layaknya suami istri. Mau itu katanya di kamar atau di sofa .

Hmm, kalau menurutmu apakah  gaya pacaran Mikha dan Daniel kali ini terlalu berlebihan? Jangan lupa tuliskan pendapatmu langsung di kolom komentar yah!..