January 6, 2024

Romansa selebritis muda yang berpacaran memang selalu menarik perhatian banyak orang. Punya paras ganteng dan cantik serta populer, kebersamaan mereka bahkan acap kali bikin fans baper. Hal itulah yang terjadi pada hubungan cinta pesinetron muda papan atas, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Dipasangkan sebagai kekasih dalam sinetron hits Siapa Takut Jatuh Cinta, asmara sepertinya membuat mereka bersatu di dunia nyata. Kedekatan Verrell dan Wilona sendiri sudah terendus sejak akhir tahun 2017, tapi barulah saat konferensi pers film horor Wilona, NINI THOWOK pertengahan Januari 2018, dirinya memberikan jawaban pasti tengah berpacaran dengan pria tampan berusia 21 tahun itu.

Hanya saja baru-baru ini Verrell dan Wilona justru kena hujatan. Tengah menghabiskan waktu liburan di NTB, Verrell dan Wilona menghabiskan waktu di pantai. Layaknya pasangan kekasih dimabuk cinta, Verrell yang kekar itupun memanggul Wilona di pundaknya. Hanya mengenakan hotpants dan memamerkan paha putih mulusnya, Wilona tampak nyaman dipanggul Verrell. Namun bagi warganet, gaya berpacaran mereka justru mengundang hujatan.

@deajgemilia_lakha02: Astaghfirullah.. verel kmu itu kn Islam seharusnya bs tau mna yg mukhrim dan tdk. Ya Allah Ahmad Sahroniitu gk  baik ka @bramastavrl . Bukanya sy sok tau, nggk!! Cm sy geli ajh liat kmu ma @natashawilona12 kyk gt. Pacaran sih boleh ajh, asal jngan kelewat batas masyaallah Ahmad Sahroni

@simajarunjung: @natashawilona12 seperti wanita murahan, dulu waktu masih sm Stefan kelihatan wnaita terhormat

@rizkyherdina: Buruan nikaaaahhhhh, kalian itu contoh buruk untuk generasi muda #miris banget saya liatnya

@muku_ku: Coba celananya agak panjang dikit. paling enggak sedengkul lah biar kelihatan sopan. Karna ini dipanggul laki2 ya walaupan pacar sih tapi kan belum jadi suami @natashawilona12

@leetamii: Seketika ingat pernyataan stefwil yg bilang gak pernah pacaran sama cewek yang masih perawan ???

Sebelumnya, ibu kandung Verrell yang juga selebritis Venna Melinda sudah menduga kalau putra sulungnya memang berpacaran dengan Wilona pada Desember 2017. Bagi Venna, mantan kekasih Stefan William itu memberikan pengaruh positif pada sang putra. Kepada Liputan6, Venna berharap hubungan sang putra dan Wilona bisa makin serius dan bertanggung jawab.

Hanya saja perbedaan agama di antara Verrell dan Wilona tampak akan jadi batu sandungan. Apakah yang akan dilalui pasangan pesinetron muda ini ke depannya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *