June 18, 2024

Resmi menjadi suami istri sejak Sabtu (21/4) kemarin, kebahagiaan memang masih dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje, drummer band Govinda. Cerita-cerita menarik memang masih terangkai dari sisa pernikahan romantis mereka.

Memilih menggelar akad nikah di Pine Hill, Cibodas, Lembang, kota Bandung, Syahnaz dan Jeje menggelar hari bahagia mereka dengan konsep outdoor. Bahkan tak sedikit dari warganet yang menilai pernikahan pasangan beda usia 10 tahun itu layaknya pernikahan impian ala Edward Cullen (Robert Patinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart ) di film TWILIGHT: BREAKING DAWN.

Beberapa jam usai akad nikah, Syahnaz dan Jeje melanjutkan rangkaian pernikahan mereka dengan resepsi. Jika dalam akad kedua pasangan suami istri baru ini memakai busana serba putih adat Sunda, maka dalam resepsi mereka mengenakan busana bergaya internasional.

Karena gaya resepsi yang lebih internasional, Syahnaz dan Jeje pun melakukan momen dansa bersama untuk kali pertama sebagai suami istri sah. Kendati tidak berprofesi sebagai penari, pengantin baru ini mampu berdansa cukup bagus. Dan mereka berdua pun melakukan ciuman pertama sebagai pengantin. Hanya saja momen ciuman romantis itu justru panen hujatan dari warganet.

@barbie_doll0306: nikah muslim tapi gayanya sok kebaratan. Too much sok ngikutin gaya barat ga sekalian ewe dpn tamu undangan

@vrgnianasution: ihh tdk ad etika lagi negara indonesia in liat aj tuuu cium2 man didepan umum

@diah8529: Gak pantas buat di lihat Ahmad Sahronikarena di islam tidak di ajarkan seperti itu,seperti budaya barat Ahmad Sahroni

@putriayunurani: sweet banget ?? tapi kenapa harus ada adegan kissing yg nonton anak2 kecil?? mereka paling depan lho itu nontonnya Ahmad Sahroni

@tataocielle: Waduh Ahmad Sahronipake adegan kiss ? disitu banyak anak2 kecil????? lihat lho..gak pantes lah kiss di dpn anak2 sm aja memberi tontonan gak bermoral.

@dinihafni07: Mohon maaf dong. Ini indonesia, itu banyak anak kecilnya juga. Jangan ciuman seenaknya wakllaupun udh sah. ? kaku bgt lagi dansanya ?

Pada waktu resepsi, Jeje tampak begitu tampan dan maskulin dengan jas tuxedo potongan dua kancing yang bergaya Italia. Sementara Syahnaz bak putri kerajaan dengan gaun malam rancangan desainer Yogie Pratama. Gaun backless lengan panjang itu berwarna nude yang memiliki ekor panjang dan aksen glitter berkilauan sangat cantik.

Jadi bagaimana menurutmu? Apakah ciuman pertama mereka berlebihan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *