January 7, 2024
G-Dragon Dan Kiko Mizuhara via merdeka

G-Dragon Dan Kiko Mizuhara via merdeka

G-Dragon Dan Kiko Mizuhara via merdeka
G-Dragon Dan Kiko Mizuhara via merdeka

G-Dragon dan model cantik asal Jepang Kiko Mizuhara dikabarkan telah menjalin kasih sejak tahun 2010 lalu. Beberapa kali keduanya dikabarkan tengah berlibur bersama. Bahkan ada sebuah kabar yang menyebutkan G-Dragon terlihat keluar dari sebuah hotel bersama wanita yang selama ini disebut sebagai kekasihnya itu.

Namun kini, G-Dragon dikabarkan tengah patah hati. Hubungan sang idola yang mempunyai nama asli Kwon Ji Yong ini dengan sang kekasih dikabarkan telah kandas. Pasangan yang tak pernah mempublikasikan hubungannya itu memutuskan untuk berpisah lantaran kesibukan masing-masing di dunia hiburan.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh sumber terdekat G-Dragon dan Kiko yang mengatakan jika hubungan keduanya sudah bermasalah hingga akhirnya sekarang putus. “Bahkan sebelum ini hubungan mereka sudah putus nyambung, tetapi sekarang keduanya resmi mengakhiri hubungan mereka dan memutuskan tetap berteman,” kata sumber tersebut.

Sementara itu, agensi yang mengasuh G-Dragon YG Entertainment tidak mau memberikan komentar mengenai kabar itu. Mereka mengaku hingga saat ini belum mendapat penjelasan dari artisnya mengenai rumor yang sudah beredar luas itu. Menurut YG Entertainment, itu adalah pilihan yang diambil G-Dragon dalam kehidupan pribadinya.

“Tidak pernah ada pernyataan resmi dari G-Dragon dan Kiko. Kami tidak punya komentar apa-apa tentang kabar perpisahan ini. G-Dragon dan Kiko Mizuhara memang selalu menjadi teman dekat. Tampaknya kabar yang menyebut mereka pacaran selalu simpang siur. Kami tidak tahu mengenai kisah cinta mereka,” ujar perwakilan dari YG Entertainment

Berita putusnya hubungan G-Dragon dan Kiko Mizuhara membuat banyak penggemar kedua pihak terkejut. Diakui atau tidak, direstui penggemar atau tidak, G-Dragon dan Kiko memang pernah memiliki hubungan spesial. Hubungan mereka pun memang menjadi misteri karena dijaga sangat rapat walau ada beberapa bukti foto yang menguatkan hubungan keduanya.

Menariknya, seiring dengan maraknya berita putusnya hubungan asmara tersebut, baik G-Dragon ataupun Kiko Mizuhara sama-sama terlihat mengunggah gambar syarat makna di akun Instagram masing-masing. G-Dragon mengunggah beberapa foto yang menampilkan kesedihan. Sementara itu, Kiko pun juga melakukan hal yang sama Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *