April 25, 2024

Bella Shofie [via instagram]

Berita Selebritis -Siapa yang tak kenal dengan Bella Shofie. Tapi daripada terkenal karena kiprahnya di dunia hiburan, Bell lebih populer karena sensasi dan kontroversinya. Memang sejak awal kemunculannya di jagat hiburan Tanah Air, istri dari Suryono itu sudah bikin heboh.

Penyebabnya pun berbagai macam mulai dari isu prostitusi artis hingga tudingan pernikahan settingan yang ia lakukan dengan Suryono. Selain itu ia juga sering dicibir karena melakukan oprasi plastik demi memperindah wajah dan tubuhnya. Bella shofe sempat mengungkapkan jika operasi plastik adalah hal yang wajar.

Postingan Bella Shofie [via instagram]
Postingan Bella Shofie [via instagram]
Berita tersebut diketahui setelah ia mengunggah foto-foto dirinya yang brubah drastis. Mulai dari dagu yang makin lancip, bibir yang lebih menawan, dan tubuh seksinya yang makin kencang. Meski tak terang-terangan mengaku oplas, Bella sempat menyinggung jika beberapa bagian tubuhnya seperti hidung telah diperbaiki agar nampak lebih indah.

Baru-baru ini netizen kembali heboh lantaran Bella mengunggah foto throwback dirinya dan menyandingkan dengan foto terbarunya saat ini. Foto yang diunggah di instagram tersebut sukses menarik beragam tanggapan dari netizen yang sebagian besar menuding Bella telah melakukan operasi plastik.

Di foto sebelah kiri nampak potret Bella di tahun 2006 , kemudian Bella membandingkan dengan fotonya di tahun 2016.  Dalam keterangan fotonya, ia mengatakan jika dulu wajahnya masih chuby. “Throwback 2008 dan foto 2016??? hahahahha dulu aku chubby bangeetttt yaaaa .. Makan banyakk deh biar chubby lagi pipikuu lucu jugaa hahaha ??” tulis Bella. Jika dilihat lebih teliti memang ada banyak perubahan dalam wajah Bella. Jika memang dia melakukanoperasi plastil, menurut Anda bagian mana saja yang di oplas? Silahkan berikan komentar di bawah ini ya.
..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *