April 19, 2024

Berita Artis – Sebuah pernikahan lazimnya tak perlu ditutupi dihadapan banyak orang. Apalagi bagi kalangan publik figure yang kerap menjadi sorotan dan juga panutan banyak orang. Sayang, makin hari makin banyak pula dari mereka yang memutuskan menikah diam-diam dan sembunyi dari perbincangan media.

Seperti beberapa artis di bawah ini. Mereka benar-benar mengunci rapat kabar bahagia tersebut dengan alasan ingin lebih sakral. Tak hanya itu, adapula dari mereka yang membantah telah menikah secara diam-diam. Nah, siapa sih artis yang dikabarkan menikah diam-diam hingga pernah tak mau mengakui hal tersebut di depan umum? Berikut rangkumannya.

1. Alexandra Gottardo

Pernikahan pertama yang jauh dari telinga media adalah pernikahan Alexandra Gottardo dengan kekasihnya Arief Wr. Keduanya menikah di Djati Lounge, Malang Jawa Timur pada tanggal 22 Januari 2016 lalu. Pernikahan ini bukan hanya diam-diam tapi juga tak terdengar oleh media manapun.

Kabar tersebut mencuat kala Andra mengunggah fotonya di akun instagram. Andra mengaku bahwa acara akad nikah yang digelar di kampung halamannya ini sengaja digelar tertutup agar lebih sakral. Meski sembunyi dari publik, siapa sangka jika Andra mengundang beberapa sahabatnya di dunia hiburan.

2. Dea Ananda dan Ariel Nidji

Sama halnya dengan Andra dan suaminya, ada juga pasangan artis yang melangsungkan pernikahan secara diam-diam dan terkesan mendadak. Siapa lagi kalau bukan pasangan artis Ariel Nidji dan Dea Ananda. Musisi dan artis cantik satu ini melangsungkan akad nikah secara sederhana dan mendadak pada tanggal 9 Agustus 2009 lalu.

Tak hanya sederhana, keduanya juga tak mengundang banyak tamu untuk acara penikahan mereka. Mendadaknya pernikahan dua sejoli membuat publik berasumsi bahwa Dea menikah dalam keadaan hamil saat itu. Namun dengan tegas, Dea membantah kabar miring mengenai dirinya. Paparan dari Dea kala itu memang benar adanya. Lebih dari 5 tahun, pasangan ini masih belum dikaruniai buah hati.

3. Julia Perez

Artis seksi yang kini menjadi anggota Trio Cecepi ini juga pernah menyembunyikan pernikahannya. Yap pada tahun 2014 lalu, wanita cantik yang menjadi mantan istri Demian Perez ini telah melangsungkan pernikahan secara sembunyi-sembunyi di Australia. Ia memutuskan menikah dengan kekasihnya Gaston Castano tanpa diketahui oleh publik.

Bocornya pernikahan tersebut saat Jupe mendatangi Kantor Pengadilan Agama untuk mengajukan gugatan cerai. Hal tersebut pun sempat heboh dibicarakan oleh banyak orang. Kuasa hukum Jupe pun juga membenarkan jika selama ini Jupe telah menikah dengan pesepak bola asal Argentina tersebut. Sayang, pernikahan yang disembunyikan tersebut berakhir di meja hijau

4. Bunga Zainal

Jika ketiga artis sebelumnya memang benar-benar menikah, bagaimana dengan artis cantik satu ini? Yap, Bunga Zainal memang sudah lama tak terlihat di layar televisi. Ia lebih sibuk dengan bisnis barunya yang cukup menyita waktu. Namun, ada kabar beredar bahwa bukan hanya bisnis yang saat ini membuatnya sibuk.

Berdasarkan kabar yang beredar, Bunga telah menikah dengan seorang produser kaya. Tak hanya itu, Bunga juga dikabarkan telah memiliki 2 anak. Namun, gosip miring tersebut langsung ditepis oleh wanita 28 tahun ini. Bagaimana pendapatmu dengan artis yang nampak cantik dan makin memukau ini. Benarkah Bunga belum menikah dan punya anak?

Well, itulah dia para artis yang pernah dan dikabarkan menikah secara diam-diam. selain mereka adakah artis lain yang juga melangsungkan pernikahannya secara diam-diam? Jika ada, tulis komentarmu di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *