January 5, 2024

4. Berikan Hadiah Hingga Dipeluk Selena Gomez

Kebahagiaan mungkin masih membekas dalam diri penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu atau lebih dikenal dengan Naura ini. Yap, putri Nola B3 ini patut berbangga karena bisa berdiri di atas panggung yang sama dengan si cantik Selena Gomez. Tak hanya itu, Naura pun juga sempat memberikan sebuah hadiah berupa kebaya di konser tunggal Selena tersebut.

Naura
Naura

Sempat deg-degan sebelum memberikan hadiah, Naura terlihat bahagia lantaran Selena begitu menyukai kado darinya. “This is realy cute, I’m going to use it right know“. Ungkap Selena yang terlihat dalam video yang diunggah oleh penyanyi cilik ini. Selain bisa berbicara langsung dengan sang idola, Naura juga sempat foto bareng dimana Selena memeluk erat gadis berusia 11 tahun ini.

BACA JUGA: Tajir Melintir, 3 Artis Ini Miliki Helikopter Hingga Pesawat Pribadi

Bukan hanya para Selenator se-Indonesia saja yang iri. Namun, beberapa artis seperti Audi Marissa, Prilly hingga Naysilla menyesal tak bisa berfoto dengan Selena. Hemm, beruntung banget kan para artis di atas? Mereka bukan hanya bisa menonton konser tapi juga bisa berfoto bareng sang idolanya. Selamat ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *