January 7, 2024

Berita bahagia datang dari artis cantik Shireen Sungkar. Istri dari Teuku Wisnu ini dikabarkan telah melahirkan anak keduanya tepat pada hari Senin 25 Juli 2016 ini. Kabar tersebut muncul pertama kali lewat instagram ibundanya Fenny Bauty yang diikuti oleh saudaranya, Zaskia Sungkar dan teman-temannya yang lain.

Bukan hanya Shireen Sungkar, sekian artis cantik di bawah ini juga melahirkan setelah lebaran tahun ini loh. Nah, siapa sajakah artis yang melahirkan di bulan Juli ini? Yuk intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Si Cantik yang Jadi Istri Desta Mahendra

Well, siapa lagi kalau bukan Natasha Rizky. Artis cantik yang telah menikah pada tahun 2013 lalu ini melahirkan anak pertamanya pada tanggal 25 Maret 2014 lalu . Bayi lucu dan mungil ini diberi nama Megumi Arrawda Sachi. Dua tahun setelah kelahiran Megumi, Natasha kembali hamil anak kedua.

Natasha Rizky
Natasha Rizky

Kelahiran anak keduanya tersebut terjadi pada awal bulan ini. Kabar kelahiran putrinya yang bernama Miskha Arrawfa Najma pertama kali diumumkan oleh Desta lewat akun media sosial pada 13 Juli 2016 lalu. Sayang, lagi-lagi Natasha menjalani proses persalinan secara caesar. Padahal di awal kehamilan, wanita cantik satu ini ingin melahirkan secara normal.

2. Marsha, Adik Zaskia Mecca

Setelah Zaskia Mecca yang melahirkan beberapa bulan lalu, kini sang adiknya yang baru saja memiliki buah hati. Siapa lagi kalau bukan Marsha Natika, artis cantik berperan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Si cantik yang menikah di tahun 2015 lalu ini akhirnya dikaruniai seorang bayi ganteng pada 9 Juli 2016 lalu.

Marsha Natika
Marsha Natika

Kebahagiaan pun jelas terlihat di wajah keluarga Marsha ketika bayi ganteng Kato Yarsha Fajrin keluar NICU. Seperti yang diketahui, kelahiran Marsha sempat mengalami masalah sehingga bayi kecilnya harus mendapatkan perawatan intensif. Pun demikian, Kato pun bisa keluar NICU dengan kondisi sehat.

3. Artis FTV yang Dinikahi Perwira TNI

Hayo, siapa sih artis FTV yang melahirkan baru-baru ini? Pasti banyak yang tahu siapa orangnya. Ya, artis cantik tersebut adalah Winda Khair, seorang publik figur yang tahun 2015 dipinang oleh seorang perwira TNI bernama Achmad Zaki. Setelah satu tahun berlalu, wanita cantik ini telah memiliki debay cantik yang menggemaskan.

Winda Khair
Winda Khair

Dalam akun instagramnya, Winda beberapa kali mengunggah foto debaynya yang cantik. Sayang, hingga kini tak diketahui nama dari debay lucu ini. Namun di pastikan bayi mungil ini lahir pada awal bulan Juli sekitar tanggal 5 hingga 7 Juli. Tapi selamat yang Winda, meski belum tahu nama debaynya.

4. Mantan Member Girlband yang Kini Jadi Ibu-ibu

Selain Sarwendah, ada penyanyi lain yang sementara waktu harus meninggalkan dunia dancernya. Ialah Margareth Angelina atau lebih dikenal dengan nama Angel. Teman seangkatan Sarwendah ini juga baru saja melahirkan anak pertamanya pada 14 Juli 2016 lalu.

Angel Cherrybelle
Angel Cherrybelle

Sama halnya dengan Angel, bayi lucu yang bernama Mirabelle Tiffany Eleanor ini juga cantik dan memesona. Apalagi kalau sudah menggunakan baju-baju cerah seperti warna pink membuatnya makin lucu dan menggemaskan. Hemmm, kira-kira Mirabelle bakalan ikut nge-dance gak ya jika sudah besar?

5. Nih, Bayi cantik Shireen Sungkar

Alhamdulilah telah lahir cucuku cut Hawa medina alfatih cantik Kaya shireen kecil smg jadi ank Yg sholeha ya nak trimakasih ya Allah ftonya nyusul ya lagi disusui dulu??”. Begitu ungkapan bahagia dari Fenny Bauty melihat putri keduanya melahirkan. Selain Fenny, Shireen juga terlihat sangat bahagia bisa memeluk buah hatinya yang lucu dan cantik banget ini.

Shireen Sungkar
Shireen Sungkar

Kelahiran dari adik dari Teuku Adam A-Fatih ini pun mendapatkan banyak komentar dari berbagai kalangan. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan sekaligus doa untuk kesehatan sang ibu dan juga bayi mungilnya. Tak hanya itu, ada beberapa orang yang kagum dengan kecantikan dari Cut Hawa ini. Kamu juga kan?

Well, itulah dia para artis cantik yang telah sah menjadi ibu-ibu. Selamat ya. Semoga buah hatinya menjadi orang yang cerdas dan membanggakan orang tuanya. Amin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *