January 8, 2024

Wanita mana sih yang tak ingin terlihat cantik? Semua wanita yang ada di seluruh dunia pun ingin terlihat menarik. Namun, cantik bisa jadi mempunyai arti yang berbeda bagi masing-masing wanita. Ada yang berpikiran bahwa tampil dengan full make up adalah cara untuk terlihat cantik. Ada pula yang merasa bahwa cantik adalah dengan menjadi tetap muda. Nah, kamu yang mana, nih?

Sekarang ini merupakan jaman yang serba terbalik. Banyak sekali artis muda yang gemar mengenakan make up hingga terlihat seperti lebih dewasa daripada usianya. Namun, ada juga artis-artis yang sudah berumur, tapi gayanya tetap asik dan menarik layaknya mahasiswa muda. Pokoknya nggak mau terlihat tua. Siapa saja, sih? Yuk, intip daftarnya.

1. Awet Muda Dengan Rambut Pendek

Yuni Shara adalah seorang penyanyi pop tanah air yang usianya sudah tak bisa dibilang muda lagi. Tahun 2016, pada tanggal 3 lalu di bulan Juni, Yuni berusia genap 44 tahun. Wah, sudah kepala 4, mengapa masih cantik dan tak terlihat tua sama sekali, ya? Rahasia awet muda Yuni Shara adalah terletak di bentuk badannya yang imut-imut.

Selain itu, Yuni hampir selalu tampil dengan rambut pendeknya yang berhasil membuatnya terlihat muda. Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini terlihat seperti berjalan dengan adiknya sendiri saat sedang menemani anaknya. Tuh, gayanya muda banget!

2. Potret Wanita Manja Fashionable

Kalau bicara mengenai artis yang fashionable dengan gaya manis, rasanya nama Syahrini tak bisa dilupakan begitu saja. Penyanyi dengan suara indah ini terkenal dengan gaya berpakaiannya yang serba mahal. Di usianya yang mencapai 33 tahun, Syahrini masih ingin tetap terlihat muda dan enerjik. Selain gaya manjanya, style penampilan Syahrini tak pernah gagal mencuri perhatian.

Meski sudah berusia kepala 3, Syahrini terlihat masih gemar mengenakan celana jeans, bahkan rok pendek bak anak muda. Namun favorit Syahrini adalah dress cantik yang membuat kesan dirinya semakin manjaah. Untuk wajahnya, Syahrini memang selalu terlihat mengenakan make up. Namun, untuk kesehariannya, Syahrini lebih sering memilih mengenakan lipstik berwarna natural. Tuh, malah terlihat seperti anak SMA kekinian, nih.

3. Hot Mom Super Modis

Hot mom akan selalu menjadi tante-tante keren yang gayanya bikin sirik banyak wanita di luar sana. Ina Thomas, istri cantik dari aktor tampan, Jeremy Thomas ini sama sekali tak bisa dilupakan dan namanya pasti masuk dalam jajaran hot mom Indonesia. Sudah punya dua anak Abg, gaya Ina Thomas masih sekece remaja-remaja kekinian.

Punya anak gadis yang sudah beranjak dewasa, Valerie Thomas, ternyata berpengaruh juga bagi dirinya. Ina, tak hanya memposisikan sebagai ibu dari gadis remaja tersebut. Namun, Ina rupanya juga ingin Valerie dan teman-temannya bisa menganggapnya teman. Sehingga, tak ada rahasia yang disembunyikan anak gadisnya tersebut. Dan, gaya Ina nggak jauh beda dengan anak gadisnya, Valerie. Duh, siapa yang nggak ingin punya mama kece seperti ini, nih?

4. Gaya Elegan Menawan ala Maia

Untuk urusan gaya elegan, Bunda Maia memang juaranya. Di usianya yang sudah mencapai 40 tahun, Maia jelas tak bisa dibilang muda lagi. Namun, umur 40 tahunnya ternyata tak sanggup menyembunyikan kecantikan Maia yang memang sudah menjadi anugerah yang dimilikinya sejak lahir. Dengan atau tanpa make up, Maia tetap ayu dan memesona.

Gaya fashion Bunda Maia juga tak pernah berlebihan. Maia masih sering terlihat berpenampilan santai dengan celana, kaos dan cardigan. Hanya jika menghadiri acara resmi, Bunda akan sedikit berdandan, dan mengenakan pakaian yang akan semakin memperlihatkan kelasnya sebagai Maia Estianty. Duh, Bunda kapan nggak cantiknya, sih?

5. Seseksi dan Sekeren Mahasiswi

Olla Ramlan juga pasti termasuk dalam deretan wanita yang gayanya selalu asik dan menarik. Olla kini berusia 36 tahun, dan sudah dikaruniai dua orang anak yang ganteng dan cantik. Namun, model cantik ini masih secantik dan sekeren mahasiswa. Bentuk badannya yang selalu langsing selalu berhasil bikin iri gadis-gadis. Duh, sudah melahirkan dua kali, namun masih seseksi itu, ya.

Gaya fashion Olla juga tak kalah kecenya. Olla selalu terlihat cantik, baik sedang mengenakan celana ataupun dress. Wajah cantiknya rasanya tak perlu make up untuk terlihat lebih menarik. Apalagi senyumnya, nggak cuma cowok nih yang bisa meleleh.

Well, itu tadi sederetan artis yang nggak muda, tapi gayanya lebih manis dari gadis-gadis kekinian yang doyan pakai make up dan bergaya dewasa. Nah, yang tante-tante aja masih manis, kok kamu-kamu malah pengen terlihat tua?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *