January 6, 2024

Masih ingat dengan Mey Chan kan? Ya, rekan duet Maia Estianty di Duo Maia. Cukup lama bersama, Mey Chan dan Maia akhirnya telah melepas proyek duetnya. Tak seperti Maia yang masih eksis di depan layar kaca, pemilik nama Dita Anggraeni ini jarang muncul. Lalu kemana perginya Mey Chan?

Kabar terbaru, penyanyi asal Malang ini sudah sah menjadi istri dari bule ganteng. Kabar tersebut terungkap saat akun @papahedwan memberikan ucapan kepada Mey Chan lewat akun instagramnya. Lalu seperti apa sosok pria beruntung yang menjadi pendamping hidup Mey Chan? Yuk, lihat sosok bule ganteng tersebut dalam foto berikut ini!

1. Ganteng Maksimal, Kekasih Mey Chan yang Disebut Mirip Lionel Messi

Ganteng Maksimal, Kekasih Mey Chan yang Mirip Leonal Messi
Ganteng Maksimal, Kekasih Mey Chan yang Mirip Lionel Messi

Tak pernah umbar wajah kekasih di depan layar kaca, diam-diam Mey Chan sudah lama menggandeng pria tampan. Ya, pria beruntung tersebut bernama Liam. Kabarnya, Liam merupakan bule ganteng asal Amerika. Ia bukan hanya tampan tapi juga pria seksi yang menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, wajahnya hampir menyerupai pesepak bola yang menjadi kapten Tim Argentina. Siapa lagi kalau bukan Lionel Messi. Setuju kan?

2. Romantis, Liam Berikan Kejutan Manis Untuk Mey Chan

Romantis, Liam Berikan Kejutan Manis Untuk Mey Chan
Romantis, Liam Berikan Kejutan Manis Untuk Mey Chan

Meski jarang umbar kemesraan di depan layar kaca, Liam dan Mey Chan punya tempat sendiri mengabadikan moment romantis mereka berdua. Ya, cukup dengan akun media sosial, keduanya sudah membuat banyak mata iri. Sebut saja ketika Mey Chan ulang tahun. Beberapa kali Liam terlihat romantis memberikan kejutan manis dengan mengundang teman-temannya. Tak hanya itu, Liam juga sering mengajak Mey Chan liburan berdua. Wah, bikin iri nih!

3. Serasi Banget, Netizen Doakan Mey Chan Segera Akhiri Masa Lajang

Serasi Banget, Netizen Doakan Mey Chan Segera Akhiri Masa Lajang
Serasi Banget, Netizen Doakan Mey Chan Segera Akhiri Masa Lajang

Di usianya yang ke 30 tahun, tak sedikit penggemar Mey Chan ingin idolanya naik ke pelaminan. Namun, hingga kini Mey Chan belum sempat membocorkan kabar tersebut kepada media. Tak heran banyak sekali dari netizen yang mendoakan Mey Chan agar cepat-cepat menikah. Apalagi sosok pria yang menjalin hubungan asmara dengannya juga terlihat sangat dewasa. Pun banyak doa, Mey Chan hanya diam seribu bahasa. Melihat gerak-geriknya, sepertinya penyanyi cantik ini sudah menikah. Apalagi, foto-fotonya terlihat sangat mesra, setuju kan?

4. Putuskan Pindah Ke Singapura Sejak Satu Tahun Lalu

Putuskan Pindah Ke Singapura Sejak Satu Tahun Lalu
Putuskan Pindah Ke Singapura Sejak Satu Tahun Lalu

Tak banyak yang tahu jika selama ini Mey Chan telah tinggal di Singapura. Pelantun Malu Tapi Mau ini memutuskan untuk bermigrasi sejak akhir tahun 2015 silam. Bahkan, Mey Chan pun juga memiliki kartu tanda penduduk sementara yang beberapa waktu lalu ia pamerkan di Instagram pribadinya. Wah, jangan-jangan Mey Chan sudah punya rumah pribadi dengan Liam di Singapura. Wah, senangnya.

5. Serius, Mey Chan dan Liam Makin Dekat dengan Keluarga Pasangan

Serius, Makin Dekat dengan Keluarga Pasangan
Serius, Makin Dekat dengan Keluarga Pasangan

Bukan hanya soal kepindahan ke Singapura, ternyata sudah lama Mey Chan mengenalkan kekasihnya kepada keluarga besarnya. Liam begitu dekat dengan keluarga Mey Chan di dalam foto-foto yang diunggah di instagram. Tak hanya Mey Chan, Liam pun juga mengenal Mey Chan kepada sanak saudaranya. Kedekatan tersebut makin membuktikan bahwa keduanya sudah terikat hubungan yang erat. Apalagi sahabat Mey Chan juga telah memberikan selamat atas kehidupan barunya. Wah, makin penasaran nih!

Well, entah sudah sah atau masih pacaran, hingga kini masih belum ada penjelasan dari Mey Chan. Jika pun sudah menikah, semoga saja pernikahan mereka langgeng hingga kakek nenek. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *