January 10, 2024

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, keduanya tidak pernah berhenti untuk dibandingkan satu sama lain dan selalu bisa menjadi pemberitaan hangat bagi berbagai media. Nitizen seolah tak pernah bosan untuk membandingkan kedua wanita yang sama-sama dekat dengan Raffi Ahmad ini.

Perbandingan yang dilakukan oleh nitizen mulai dari kehidupan sosial, gaya berpakaian, item fashion, sampai dengan masa kecil mereka. Akun gosip @lambenyinyir mengunggah sebuah foto kolase Ayu Ting Ting dan Nagita saat keduanya masih kacil. Dalam foto tersebut Nagita sedang berpose bersama adiknya, Caca Tengker sedangkan Ayu Ting Ting berpose dengan anak laki-laki yang terlihat lebih muda.

Ayu Ting Ting kecil terlihat menggunakan rok dan tank top dengan motif leopard, dengan bagian perut yang terbuka. Lengkap dengan make up dan lipstick merah layaknya orang dewasa.

Berbeda dengan masa kecil Nagita, saat itu ia mengenakan kaos dan celana pendek berbahan kaos katun.  Baju yang dikenakan Nagita merupakan baju selayaknya anak-anak pada umumnya.

Nggak butuh waktu lama, postingan ini langsung menuai berbagai komentar negatif dari para haters Ayu Ting Ting, sebaliknya malah Nagita mendapat banyak pujian dari para netizen. Ada juga beberapa komentar yang kocak, dan akan memmbuat kamu tertawa terbahak-bahak.

“Kalau Gigi dari kecil didandanin emaknya sewajarnya jadi imut, kalau Ayu dari kecil udah dibikin menor,” komentar  @nurwidii_

“Rafatar muka.a mirip banget sama Gigi waktu kecil, ATT OMG alisnya bhahaha” tambah @renny_asnita

“”Yg kanan terawat banget ya dari kecil juga, keliatan muka orang kayanya gitu (emoji),” tulis  @ggna11.

“Dr kecil udh kliatan songongnya ya si ubul..n muka boros jg????eaaaalah skelg ko mukanya boros smua.ntah ciripa apa makcum????ni si foto babu vanturah vs nyonyah majikan” balas @reyhann89_

“Dr kecil ampe tua emang japok kalo dandan bajunya ga pernah cocok ye (emoji),” tambah @bora_borasugar.

Hmmm. . .  Menurut kamu sendiri gimana, setelah melihat perbandingan masa kecil Ayu Ting Ting VS Nagita Slavina ?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *