January 6, 2024
Artis yang melahirkan water birth

Artis yang melahirkan water birth

Sejak ujung 2016, hingga awal tahun 2017, banyak artis yang sedang berbahagia dengan kehadiran anggota baru keluarganya. Sebut saja Ashanty, yang sedang menikmati perannya sebagai ibu dari anak keempatnya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, yang lahir pada tanggal 28 Oktober 2016 kemarin. Atau Yasmin Wildblood, juga Alexandra Gottardo yang baru saja merasakan nikmatnya peran sebagai ibu.

Banyak metode melahirkan, dari normal, operasi caesar, hingga yang baru, yaitu water birth. Setiap ibu berhak memilih akan melahirkan dengan cara apa, sesuai dengan kondisi tubuh dan juga kenyamanan sendiri. Deretan artis di bawah ini ternyata memutuskan untuk mencoba melahirkan di air atau yang hits disebut dengan istilah water birth. Siapa saja sih artis yang berani mencoba melahirkan dengan motede yang baru ini?

1. Andien Pilih Melahirkan Di Air ditemani Sang Suami

Andien melahirkan anak pertamanya dengan water birth
Andien melahirkan anak pertamanya dengan water birth

Beberapa hari lalu, Andien dan suami menyebarkan kabar bahagia. Ternyata sudah satu minggu Andien melahirkan buah cinta pertamanya dengan sang suami, Ippe. Selama kehamilan, Andien dan suami getol membagi perkembangannya dengan para penggemar, namun saat kelahiran, pasangan ini menyimpan dan merasakan sendiri nikmatnya hingga satu minggu. Lewat postingan pertamanya dengan babynya, Andien menjelaskan bahwa pada tanggal 7 Januari 2016 kemarin, istri Ippe melahirkan anak pertamanya yang diberi nama, Anaku Askara Biru. Lewat Instagramnya juga Andien menjelaskan proses melahirkan dengan cara water birth yang menjadi pilihannya, juga Kawa, panggilan untuk Anaku Askara Biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *