March 19, 2024

Teman pertama seseorang kalau bukan orangtuanya ya pasti saudara mereka, jadi kalau akrab dengan saudara sejak kecil itu hal yang biasa terjadi. Memiliki kakak atau adik, selain bisa diajak bermain bersama juga bekerja bersama kelak ketika sudah dewasa. Begitu pula dengan kakak beradik dengan yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air ini. Di rumah mereka menjadi saudara untuk berbagi cerita, di luar mereka bisa bekerja dan berkarya bersama.

Para kakak beradik selebriti ini sering mengunggah foto-foto kedekatan mereka, yang terkadang membuat iri banyak orang dengan siblings goal mereka. Nah, karena mereka hidup bersama sudah sedari kecil, gimana sih transformasi mereka ketika berfoto masih kecil dan sudah besar? Yuk kita simak rangkuman berikut!

1. Al El Dul

Siapa sih yang tidak kenal trio ganteng jagoan Ahmad Dhani ini? Tiga bersaudara ini selalu kompak dan akur sejak kecil. Jika dulu mereka punya pipi tembem yang menggemaskan, sekarang paras tampan mereka mampu meluluhkan hati perempuan yang melihat mereka.

Trio kakak beradik ini sama-sama menekuni dunia musik seperti kedua orangtuanya, Dhani dan Maia. Walau begitu, mereka memiliki keahlian dan prestasinya masing-masing. Kakak tertua, Ahmad Al Ghazali atau Al, selain bernyanyi ia juga mendalami dunia DJ (Disck Jokey). Anak tengah Ahmad El Jallaludin Rumi atau El, merupakan seorang drummer. Sedangkan anak bungsu Abdul Qodir Jaelani atau Dul, adalah seorang bassis sekaligus penulis lagu.

2. Cathy Sharon dan Jullie Estelle

Duo saudari ini memang sudah sedari dulu cantik, Cathy dengan rambut bergelombangnya dan Jullie dengan rambut lurus pendeknya. Kini keduanya sama-sama tumbuh menjadi perempuan yang cantik jelita. Perbedaan pendapat pastinya pernah terjadi sekalipun antar kakak beradik, apalagi perbedaan umur yang terbilang jauh. Bagi Cathy dan Jullie, perbedaan 6 tahun tidak lantas membuat mereka terasa jauh. Walau ada perselisihan, seperti ketika kecil berebut mainan dan ketika sudah dewasa mereka berselisih pendapat, keduanya dapat menyelesaikan dengan baik.

Sekarang kakak sudah memiliki keluarga sendiri, tapi keduanya masih sering memberi dukungan satu sama lain. Kekompakan mereka sudah terjalin sejak kecil, hingga dewasa mereka bekerja dan berbisnis bersama. Bahkan, lingkup pertemanan mereka juga sama karena keduanya sama-sama aktris.

3. Keenan dan Pevita Pearce

Sering pamer keromantisan mereka sampai-sampai menyebut Keenan adalah cinta pertamanya, kedua kakak beradik ini terlihat seperti sepasang kekasih. Apalagi, Pevita memang tertutup perihal hubungan asmaranya dengan lelaki. Tetapi, tidak heran kakak beradik ini sangat akrab dan dekat, jarak umur mereka yang pendek.

Ternyata memang sedari kecil mereka selalu berpose mesra layaknya kakak adik kalau di foto. Keenan dan Pevita memang merupakan salah satu sibling goals, mereka saling mendukung satu sama lain dalam setiap kegiatan mereka.

4. Nabila dan Ali Syakieb

Sama seperti Keenan dan Pevita Pearce, hubungan persaudaraan Nabila dan Ali Syakieb sangat dekat. Mereka sering mengunggah foto kedekatan mereka di akun Instagram masing-masing. Bahkan sedari kecil, senyum mereka tetap terlihat bahagia bersanding dengan saudara. Rambut cepak masih dimiliki Ali, sedangkan Nabila makin cantik dengan rambut panjangnya, berbeda ketika ia masih kecil dengan poni yang membuatnya imut. Dalam hal karir, keduanya sama-sama pemain sinetron dan sudah belasan judul sinetron yang mereka bintangi. Saking dekatnya, Ali sempat mengaku sedih dan merasa kehilangan setelah ditinggal menikah oleh kakaknya pada tahun 2015 lalu. Tetapi, walau sudah menikah, Nabila masih dekat dan saling mendukung dengan adik kandungnya itu. Contohnya ketika Ali membuka bisnis kue, Nabila datang mendukung adiknya.

5. Nagita Slavina dan Marsha Tengker

Nagita dan Marsha atau Caca, sejak kecil memiliki wajah yang mirip sampai sering dikira kembar. Bahkan mereka memiliki gaya baju dan rambut yang sama, ditambah pipi tembem mereka ketika kecil. Sedari kecil selalu bersama, tak pernah terbayang bagi Caca, untuk hidup jauh dari sang kakak, Gigi, panggilan akrab Nagita. Setelah sempat hidup di negara berbeda untuk menempuh pendidikan, Gigi dan Caca harus hidup terpisah lagi setelah keduanya menikah dan mempunyai keluarga sendiri.

Bagi Caca, Gigi adalah kakak yang sangat ia sayangi. Bahkan, dalam salah postingannya di akun Instagramnya, ia menuliskan bahwa rela mati untuk Gigi dan anaknya, Rafathar. Sebegitu besar rasa relanya untuk berkorban, pastilah Gigi merupakan sosok yang berharga bagi Caca.

6. Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah

Wajah ganteng Raffi memang sudah terlihat ketika ia masih kecil, apalagi dikelilingi dua adik perempuannya yang manis-manis.

Tidak kalah dari istrinya, Raffi Ahmad juga amat dekat dengan adiknya, Syahnaz. Bukan hanya Syahnaz, tetapi juga adiknya yang bernama Nisya Ahmad. Apalagi, sejak Ayah ketiga kakak beradik ini sudah berpulang, Raffilah yang menjadi tulang punggung dan pelindung bagi keluarganya. Walau menjadi pengganti sosok Ayah bagi kedua adiknya, Raffi tetap membebaskan adik-adiknya dalam mengambil keputusan mereka.

7. Yuni Shara dan Krisdayanti

Nama Yuni Shara dan Krisdayanti tentu sudah dikenal oleh sebagian besar penduduk Tanah Air, terlebih bagi mereka pecinta musik Indonesia. Eksistensi mereka dalam dunia musik telah bertahan puluhan tahun hingga sekarang. Kedua saudari cantik ini memang memiliki kemampuan bernyanyi yang sudah tak perlu diragukan lagi, karya dan prestasi mereka sudah amat banyak. Bagi Yanti, panggilan sayang Yuni untuk Krisdayanti, kakak yang berbeda tiga tahun darinya ini adalah sosok yang selalu menginspirasinya dan seorang kakak yang luar biasa baginya.

8. Zaskia dan Shireen Sungkar

Rambut indah tergerai dengan wajah cantik, kedua saudari Zaskia dan Shireen sungkar memang sudah akrab dan kompak. Sekarang, mereka menjelma menjadi hijabers yang cantik dan anggun.

Sama-sama sudah memiliki keluarga dan memiliki kesibukan masing-masing, Zaskia dan Shireen masih akrab dan kompak. Mulai dari hal kecil, seperti menyempatkan sarapan bersama sebelum kerja atau menelepon bertukar kabar, tetapi mereka juga berbisnis bersama di bidang fashion yang diberi nama Zashi. Berkecimpung di dunia yang sama, keduanya memiliki teman dan sahabat yang juga sama. Kerap kali Zaskia dan Shireen menghadiri acara-acara bersama, seperti pernikahan sahabat mereka sesama selebriti.

9. Nana dan Naysila Mirdad

Sama seperti kakak beradik selebriti sebelumnya, Nana dan Naysila sangat dekat satu sama lain. Bagi Naysila atau lebih akrab disapa Nay, Nana merupakan sosok kakak yang seru dan selalu bisa diajak bercanda. Nay selalu curhat pada kakaknya, apalagi masalah percintaannya atau ketika ia memiliki perbedaan pendapat dengan sang Ibu. Nana, sebagai kakak yang penyayang, selalu bisa menenangkan Nay.

Nana juga mengaku bahwa ia dan adiknya sangat kompak, tertawa bersama dan saling berbagi manis pahit kehidupan. Pada tahun 2006, Nana resmi dipersunting Andrew White kemudian memilih untuk menjalani kehidupan di Bali. Dengan jarak yang memisahkan mereka, kedua saudari ini selalu menyempatkan diri untuk bertemu. Nay berusaha mengunjungi Nana ke Bali satu bulan sekali, sekaligus berlibur.

Nah, itu tadi adalah foto-foto transformasi kakak beradik selebriti yang akrab dan sangat dekat mulai kecil hingga dewasa. Bagaimana menurut kalian tentang kakak beradik selebriti ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *