January 6, 2024

Baru saja dilaksanakan countdown Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Salah satu host yang memandu selama berjalannya acara adalah Daniel Mananta. Karir Daniel dalam membawakan sebuah acara memang tidak diragukan lagi, sejak tahun 2003 pria kelahiran tahun 1981 ini memulai karirnya sebagai VJ MTV. Selain menjadi host, selebrity yang biasa dipanggil VJ Daniel ini juga merambah ke dunia akting dengan debut sinetron pertamanya adalah I Love You Boss.

Selain bakat cemerlangnya menjadi host dan berakting, VJ Daniel juga berbakat dalam pemotretan. Seperti yang dilakukannya dalam pemotretan Majalah Maxim Indonesia. Maxim adalah majalah pria dewasa sejak tahun 2005 yang awalnya berasal dari Britain Raya lalu kemudian merambah ke berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Yuk kita lihat keseksian Daniel Mananta dalam pemotretan Majalah Maxim Indonesia!

1. Maxim style featuring Daniel Mananta

2. Hanya menggunakan kaos polo dengan jaket saja sudah ganteng maksimal!

3. Dalam wawancara yang dilakukan pihak Maxim tentang hobi Daniel, salah satu pemeran dalam film Rumah Dara ini mengutarakan hobinya yang sedang ia tekuni saat ini.

4. Dilansir dari maximindonesia.co.id, bahwa ada hal unik yang dilakukan Daniel ketika berlari. Apakah dia berlari dengan menggunakan jas? Tentu saja bukan! Dalam foto-foto yang diunggah Daniel ketika dia berlari, dia menggunakan kaos. Tetap terlihat seksi.

5. Kita memang sudah sering melihat Daniel menggunakan setelan jas ketika membawakan sebuah acara, tetapi dalam pemotretan ini Daniel terlihat lebih maskulin.

6. Dengan tatanan cahaya seperti ini Daniel terlihat misterius, semisterius kehidupan percintaannya.

7. Pria lulusan Universitas Edith Cowan Perth, Australia ini selain ganteng juga manis dengan lesung pipi yang panjang dan dalam. Nggak kalah dengan Afgan kan!

8. Aduh kalau pakai kemeja kancing atas dibuka begitu jadi sedikit menggoda hati para wanita!

9. Ditatap seperti ini, hati wanita mana yang nggak kepincut?

10. Idaman setiap wanita adalah memasang dan merapikan dasi untuk suaminya. Mau adek pasangin, Bang?

Nah, itu tadi pemotretan VJ Daniel yang dilakukan untuk Majalah Maxim Indonesia. Nomor 8 paling seksi nih dengan kancing yang dibuka seperti itu, iya nggak? Kalo menurut kalian yang mana yang paling menunjukkan kemaskulinan Daniel Mananta?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *