January 4, 2024

Nama Aditya Surya Pratama akhir-akhir ini sedang menjadi topik panas di dunia sosial media. Pasalnya cowok berusia 22 tahun ini muncul sebagai pengganti dr Ryan Thamrin yang notabennya dulu adalah host dari acara dr OZ Indonesia. Menariknya, cowok yang akrab disapa dengan panggilan Adit ini memiliki paras yang rupawan bak artis Thailand. Ketampanan Adit disebut-sebut mirip dengan Mario Maurer.

Tak cuma modal tampang, diketahui Adit juga memiliki segudang talenta yang mampu membuat cewek mana saja kepincut. Punya wajah tampan, Adit ternyata sudah pernah membintangi sebuah film berjudul 5 Penjuru Masjid yang barus aja tayang ketika Idul Fitri lalu. Dalam sebuah acara religi yang tayang di salah satu stasiun TV swasta “Islam Itu Indah” Adit bahkan menunjukkan kebolehannya dalam melantunkan ayat-ayat suci Al Qur’an.

Nah, kali ini selebupdate ingin mengulas seputar gaya keseharian Adit sebagai seorang dokter dan juga publik figure, simak yuk!

1. Bersama Indah Kusuma, dokter muda sekaligus penyanyi yang juga namanya sedang naik daun saat menjadi host dr OZ Indonesia.

2. Meski sedanga sik menikmati indahnya pemandangan kota Seoul, tak lupa Adit selalu menyempatkan diri untuk shalat di salah satu masjid di Itaewon. Bikin cewek jadi klepek-klepek kan?

3. Nggak kalah keren kok dengan bintang Korea tulen waktu pose di Nami Island, tempat legendaris untuk drama Winter Sonata. Meski style-nya casual dengan kemeja biru muda, celana khaki dan sweater tapi Adit tetap ganteng kan?

4. Eits, jangan keburu baper dan patah hati kalau lihat Adit mesra-mesraan dan romantis dengan wanita satu ini. Beliau adalah ibunda yang jadi kesayangan Adit selama ini. Nggak heran mamanya cantik anaknya ganteng.

5. Selesai syuting untuk acara dr OZ Indonesia, nggak lupa pose dulu dong dengan all crew yang sudah membuat acara berjalan dengan sukses.

6. Ternyata Adit juga punya sisi melankolis yang membuat dirinya mahir dalam merangkai kata. September 2016 lalu, Adit sudah meluncurkan sebuah novel berjudul Aditya Lee. Kamu udah baca?

8. Hasil zoom wajah Adit dari dekat. Hidung mancung, alis tebal, bibir mungil, mata sipit, rahang tirus. Gantengnya nggak abis-abis deh!

9. Ready to go traveling, Adit terlihat macho abis dengan bomber jacket warna emas, jeans, T Shirt, dan boots navy.

10. Rumah Sakit Polri ini adalah tempat di mana Adit tengah menjalani pendidikan koas bersama konsultan-konsultan forensik senior. Walau pakai kacamata masih tetap ganteng kan?

11. Pernah berakting sebelumnya, pihak MD Picture sudah siap menggandeng Adit sebagai pasangan Prilly dalam film A: Aku, Benci, & Cinta yang akan siap tayang pada tahun 2017 ini.

12. Dalam salah satu captionnya Adit berpesan, “karena yang terpenting dalam sebuah hubungan, adalah kepercayaan dan kenyamanan. Will you marry me?” . Ih romantis banget!

Itu tadi 12 potret keseharian Aditya Surya Pratama, dokter muda penuh telenta yang namnya tengah naik daun di dunia hiburan. Punya banyak talenta ternyata tak membuat semua penggemar Adit mendukungnya untuk melebarkan sayap di dunia hiburan. Beberapa merasa sebaiknya Adit mengurangi tawaran untuk bermain film dan lebih fokus ke dunia kedokterannya.

Yah, kesempatan memang tak pernah datang dua kali. Oleh karena itu semoga saja karir Adit di dunia hiburan tidak mengganggu profesi utamanya sebagi dokter, ya nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *