April 26, 2024

Five Vi, mengejutkan dunia hiburan dengan penampilan anyarnya. Si cantik ini bukan hanya makin cantik tapi juga cetar dengan riasan penuh di wajahnya. Saking cetarnya, banyak sekali netizen yang pangling dengan penampilan artis cantik satu ini. Bahkan tak sedikit dari penggemarnya yang mengira Five Vi adalah Ariel Tatum. Termasuk kamu?

Makin cantik dan seksi parah, kini Five berubah penampilan seperti Kylie Jenner. Dari mulai alis yang hits hingga penggunaan lipstik yang cetar dan seksi parah. Masih panas dan bikin mata betah melek, Five pun juga sering mengunggah foto seksinya di instagram, loh. Check this out

1. Punya tubuh seksi parah, Five Vi dulunya langganan menjadi model hot di majalah-majalah dewasa Indonesia. Lihat saja pose cantiknya satu ini!

2. Makin bikin mata betah melek lantaran berakting di film layar lebar Indonesia. Sayangnya, perannya selalu menjadi wanita-wanita seksi.

3. Hadiri sebuah acara, penampilan Five Vi dan teman-temannya bikin gagal fokus, seksi abis!

4. Ala Kylie Jenner, bibir Five Vi yang tipis terlihat makin tebal. Bibir cantiknya pun makin cetar dengan lipstik koleksi yang ia miliki.

5. Selain gonta-ganti lipstik dari berbagai warna, artis yang dua kali menikah ini juga membuat alisnya cetar dengan cara sulam alis. Wah, nggak mau kalah dengan Ariel Tatum, Nih

6. Bukan hanya di depan kamera dan di atas panggung, ternyata Five Vi juga pakai baju buka-bukaan di kehidupan sehari-harinya. Nih, salah satu fotonya!

7. Masih langsing dan kencang kendati sudah melahirkan satu anak perempuan yang kini sudah tumbuh besar. Wah, apa nih rahasianya?

8. Kenal fashion, Five Vi makin hits dan rajin ikuti trend dari mulai baju hingga celana-celana hits masa kini. Keren kan?

9. Jadi sosialita, pesona dari Five Vi masih merajai pikiran banyak pria. Lihat saja betapa seksinya foto cantik Five Vi di satu ini!

10. Tak kalah cantik, begini wajah Five Vi saat berhijab. Nah, cocok berhijab atau pakai baju seksi nih?

Baca Juga : Seksi dan Buka-Bukaan, Begini Penampilan Five Vi yang Kini Mirip dengan Ariel Tatum

Nah, siapa nih yang mengidolakan Five Vi. Menurutmu bagaimana dengan penampilan cantik dari artis satu ini? Makin hits dan mirip Kylie Jenner kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *