January 6, 2024
Kabar Stefan William dan Celine Evangelista

Kabar Stefan William dan Celine Evangelista

Pasangan artis pengantin baru, Stefan William dan Celine Evangelista lagi bahagia-bahagianya, nih. Sejak awal pacaran, pasangan ini langsung menarik perhatian. Bagaimana tidak, Stefan William, yang dikenal sebagai Mas Boy dalam sinetron Anak Jalanan ini dikenal sebagai pacar super romantisnya Natasha Wilona. Kepopuleran mereka sebagai pasangan pun semakin mencapai puncaknya saat dipasangkan menjadi kekasih dalam sinetron.

Para penggemar dibuat terkejut dengan kedekatan Stefan William dan Celine Evangelista yang terlihat bahkan sebelum Mas Boy ini belum mengumumkan tentang perpisahannya dengan Natasha Wilona. Banyak penggemar yang tak bisa menerima hal tersebut dan menunjukkannya dengan menghujat Celine Evangelista. Namun, rupanya banyaknya cibiran dan hujatan tak membuat pasangan ini mundur dan malah menunjukkan keseriusannya dengan pernikahan yang digelar kemarin, tanggal 10 November 2016 di Bali. Jadi, apa kabar nih pengantin baru kita?

1. Pacaran Singkat, Langsung Mantap Ke Pelaminan

Celine dan Sebutan PHO dari Penggemar Steven-Wilona
Celine dan Sebutan PHO dari Penggemar Steven-Wilona

Kedekatan Celine Evangelista dan Stefan William sudah mulai tercium ketika beredar foto si cantik ini saat sedang berada di dalam mobil Mas Boy. Namun, Celine tetap mengelak mengaku bahwa dirinya memang punya hubungan dengan Stefan. Namun, akhirnya Stefan William lah yang akhirnya mengunggah foto mereka berdua dan menyatakan bahwa Celine Evangelista lah wanita yang sekarang dicintainya. Lewat postingan tersebut pula Stefan menjelaskan bahwa hubungannya dengan Natasha sudah lama putus. Tak perlu menunggu lama, hanya 6 bulan menjalin kasih, dan di tengah ribuan komentar pedas yang datang, Stefan dan Celine mantap bergandengan ke pelaminan. Pasangan ini resmi menikah di Ulu Watu, Bali pada tanggal 10 November 2016 kemarin.

2. Ibunda Celine Buka Suara Tak Pernah Beri Restu

Ibunda tak restui pernikahan Celine dan Stefan William
Ibunda tak restui pernikahan Celine dan Stefan William

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William di Bali tampak dihadiri kerabat dan teman-teman kesayangan. Tampak juga ibu dan adik Stefan William yang turut meramaikan hari bahagianya. Tampak juga ibu yang diduga sebagai ibu kandung Celine Evangelista. Namun, ibunda Celine yang selama ini kita tahu, Vincentia mengaku bahwa tidak ada orang tua Celine selain dirinya. Vincentia sendiri mengaku tak tahu menahu tentang pernikahan putrinya tersebut. Stefan bahkan tak pernah mengenalkan diri padanya. “Saya tidak tahu soal pernikahan itu, saya tidak merestui,” jelas Vincentia. Sedang Celine sendiri sempat mengaku kesulitan menghubungi mamanya karena sang bunda telah memblokir nomornya.

3. Stefan William Tambah Tato di Badan Seksinya

Tato baru Stefan William
Tato baru Stefan William

Meski banyak sekali yang menentang hubungannya dengan Celine Evangelista, namun tak sekali dua kali Stefan menunjukkan kedalaman cintanya untuk wanita dengan dua anak tersebut. Sebelumnya, Stefan telah berani membahayakan karirnya dengan mengakui Celine sebagai kekasihnya. Stefan pun telah menunjukkan kasih sayangnya pada dua anak Celine dari pernikahan sebelumnya. Lalu, tak butuh waktu lama, Stefan akhirnya berhasil meresmikan hubungan mereka di hadapan Tuhan. Pembuktian cinta Stefan tak berhenti di situ. Stefan menambahkan tato berupa tanggal pernikahan mereka di dada sebelah kanannya.

4. Pamer Kemesraan

Stefan William dan Celine mesra
Stefan William dan Celine mesra

Sejak sebelum menikah, pasangan Celine Evangelista dan Stefan Williamn memang selalu terlihat super mesra. Mereka sering membagikan foto-foto kebersamaan mereka. Tak hanya itu, Stefan dan Celine juga aktif di sosial media Snapchat, di mana pasangan ini bisa menunjukkan keseharian mereka pada para penggemarnya. Setelah menikah, kemesraan pasangan ini pun menjadi berlipat-lipat. Yap, namanya juga pasangan pengantin baru, jadi pasti super mesra. Setelah menikah, pengantin baru yang satu ini pun tak segan untuk tampil mesra di depan publik. Stefan William bahkan tak malu mencium istri cantiknya ini saat sedang berada di atas motor. Aduh, mesranyaaa.

5. Ditagih Biaya Pernikahan

Stefan William dan Celine ditagih uang pernikahan
Stefan William dan Celine ditagih uang pernikahan

Sayangnya, di tengah kebahagiaan Celine Evangelista dan Stefan William sebagai pengantin baru, ternyata ada permasalahan yang belum mereka selesaikan. Seorang yang terlihat menagih hutang biaya villa yang digunakan Stefan William dan Celine untuk menikah di Bali. Pihak tersebut merasa perlu menagih kekurangan biaya yang belum diselesaikan Celine Evangelista dan Stefan William sebanyak 10 juta, karena meleset dari jadwal yang dijanjikan. Banyak pihak yang menilai bahwa ini hanyalah salah satu ulah haters yang tak suka dengan kebahagiaan Celine dan Stefan William.

Baca Juga: Selamat!! Celine Evangelista dan Stefan William SAH Jadi Suami Istri

Wah, semoga pasangan ini dilimpahi kebahagiaan dan awet hingga kakek nenek, ya. Dan juga semoga pasangan pengantin baru ini bisa menyelesaikan segala urusan yang belum selesai. Bagaimana, kamu termasuk pendukung pasangan ini atau tidak, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *