January 9, 2024

Masih ingat dengan Five Vi? Yap, artis cantik yang berasal dari Mojokerto ini sudah lama tak terlihat. Namun, beberapa waktu lalu artis cantik mengejutkan dunia hiburan dengan penampilannya. Masih tetap seksi seperti sepuluh tahunan yang lalu, kini Five Vi terlihat mirip banget dengan Ariel Tatum. Kok bisa?

Banyak netizen yang menduga jika artis seksi satu ini melakukan perubahan bentuk di beberapa bagian tubuhnya. Tak percaya? Yuk intip penampilan Five Vi saat ini yang bikin para pria makin jatuh cinta.

1. Wajah Cantik Five Dulu dan Sekarang

Debut di era 2000-an, pemilik nama Fivey Rachmawati ini terkenal akan aksi panasnya. Ia sering tampil seksi dan bikin banyak pria tergila-gila padanya. Tak jauh beda dengan penampilan Five Vi yang dulunya seksi banget, kini dia masih saja tetap memesona dengan memamerkan tubuh hotnya. Bedanya, kini wajah Five Vi terlihat cetar dengan riasan make-up yang jauh berbeda  dengan pertama kali debut. Wah apa yang membuat penampilan Five Vi berbeda?

2. Cetar dengan Wajah Full Make Up

Well, make up memang bisa membuat siapa pun berubah. Mereka yang terlihat polos tanpa make-up akan terlihat makin menawan ketika memakai riasan. Begitu pula dengan artis 37 tahun ini kan? Sayangnya, make-up yang digunakan oleh janda cantik ini terlihat berlebihan. Jika dulu sering memakai riasan sederhana, kini kurang lengkap rasanya jika tak memakai alis cetar, bulu mata hits lengkap dengan lipstik dengan berbagai warna. Nah kan sudah mirip Ariel Tatum!

3. Diisukan Permak Bagian Bibir Agar Terlihat Seksi

Yang membuat Five Vi mirip dengan Ariel Tatum tak lain adalah bagian bibirnya. Masih ingat dengan bibir seksi Five Vi di jaman dulu? Pemain film Terowongan Casablanca ini memiliki bibir seksi yang tipis. Tapi, kini bibir tersebut berubah semakin tebal seperti ala-ala Kylie Jenner. Setuju kan? Meski banyak yang beranggapan bahwa bibir Five Vi makin tebal lantaran cara pemakaian lipstiknya, namun tak sedikit yang mengira si cantik ini telah melakukan perawatan filler bibir.

4. Sulam Alis Untuk Selalu Tampil Cetar

Ingin selalu tampil cantik dan cetar, rupanya Five Vi selama ini melakukan banyak sekali perawatan. Bahkan belakangan ini ia juga melakukan sulam alis untuk membuat satu bagian tubuhnya tetap cantik tanpa bantuan pensil alis. Tak disembunyikan, Five pun juga memvideo proses sulam alisnya yang bikin netizen ngeri. “Sakit gak teh@five_vrachmawati, ngilu aq teh@five_vrachmawati,” tulis salah satu penggemar dari Five lewat akun @ bungamoy.

5. Makin Buka-Bukaan, Five Vi Rajin Pamer Tubuh Indahnya

Tak banyak berubah, artis cantik yang sudah menikah dua kali ini masih saja suka memakai baju-baju terbuka. Bahkan ia berani tampil hot hanya memakai bikini atau lingerie di depan kamera. Bagaimana tidak, selama ini ia memang menjadi salah satu model panas yang sering tampil hot di majalah dewasa. Nah, lihat saja foto hot Five Vi di atas, sudah lama menghilang tapi tetap seksi saja ya!

6. Awet Muda, Netizen Sebut Five Vi Mirip dengan Ariel Tatum

Artis cantik yang dikabarkan menjalin hubungan dengan pria berkewarganegaraan Belanda ini memang memesona. Bukan hanya bagi para pria, namun kaum hawa pun banyak yang memuji kecantikan. Bahkan tak sedikit yang menyebut Five Vi mirip banget dengan Ariel Tatum yang masih berusia 20 tahun. Well, bagaimana tidak, selain tubuh seksinya alis hingga bibir Five Vi hampir menyerupai wajah cantik dari Ariel Tatum. Well, setuju kan?

7. Berkelas, Five Vi Kini Jadi Sosialita Hits dengan Penampilan Cetar

Selain wajahnya yang masih muda bahkan disamakan dengan Ariel Tatum, ternyata tubuh seksi dari Five masih saja seksi seperti dulu kala. Entah apa rahasianya, banyak netizen yang menyebut Five Vi kini makin berkelas. Selain dandanannya yang super cetar hingga membuat orang pangling, ia juga berteman dengan banyak wanita yang berstatus sosialita loh. Bahkan, ia juga sering kumpul bareng Jessica Iskandar. Wow

Nah, bagaimana pendapatmu tentang penampilan artis seksi satu ini? Benarkah wajah cantiknya adalah hasil operasian? Ataukah hanya karena the power of make up?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *