January 5, 2024

Kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani Prasetyo atau lebih sering disapa dengan nama Ahmad Dhani ini memang selalu menarik perhatian netizen. Dari mulai rumah tangganya dengan Maia Estianty hingga isu perselingkuhan dengan Mulan Jameela tak ada hentinya dibicarakan hingga sekarang.

Baru-baru ini Dhani menghebohkan dunia hiburan lantaran postingannya. Bukan soal pilkada yang tengah ia jalani, ayah Al, El dan Dul ini memosting foto Maia dan Mulan bersamaan lewat akun instagram pribadinya. Wah, ada apa dengan Dhani? Yuk, simak uraian selengkapnya berikut ini!

1. Unggah Foto Pernikahan dengan Maia Estianty, Dhani Diangggap Gagal Move On

Lewat akun instagram pribadinya @ahmaddhaniprast, bapak tujuh anak ini biasanya mengunggah kegiatannya di dunia musik dan juga politik. Tak seperti biasanya, kali ini Dhani mengunggah foto yang membuat heboh banyak orang. Bukan putra gantengnya, melainkan foto pernikahannya dengan sang mantan istrinya, Maia Estianty.

Foto Pernikahan Dhani dan Maia
Foto Pernikahan Dhani dan Maia

Foto lama yang diunggah oleh Dhani tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Selain memuji Maia cantik, hampir semua netizen tak percaya jika Dhani mengunggah foto mantannya. Bahkan, dalam foto yang berisi keterangan Episode Pertama tersebut, tak sedikit netizen yang menganggap gagal move on dari Maia. Wah, benarkah?

2. Episode Dua, Dhani Unggah Foto Istrinya Saat Berjilbab

Selang satu jam berlalu, Dhani kembali mengunggah foto wanita lain di akun instagramnya. Bukan Safeaa Ahmad, ternyata pentolan Dewa 19 ini mengunggah foto Mulan Jameela. Kembali heboh, banyak netizen yang kecewa lantaran foto episode duanya tak sesuai dengan prediksi.

Foto Mulan Jameela Kampanye
Foto Mulan Jameela Kampanye

Kali ini, Dhani mengunggah foto Mulan saat mengikuti kampanye beberapa waktu lalu. Melihat istrinya mengenakan hijab merah yang cetar, Dhani pun menuliskan kata Cantik memuji sang istrinya. Foto tersebut pun langsung banjir dengan komentar negatif dari berbagai netizen.

3. Netizen Minta Dhani Unggah Foto Pernikahan di Episode Selanjutnya

Foto di episode berikutnya yang diposting oleh Dhani ternyata membuat netizen kecewa berat. Bukan tanpa alasan, ternyata mereka menunggu foto pernikahan musisi papan atas ini dengan Mulan Jameela. Seperti yang diketahui, banyak orang yang tak tahu kapan dan dimana Dhani melangsungkan pernikahan.

Keluarga Besar Ahmad Dhani
Keluarga Besar Ahmad Dhani

Lewat kolom komentar di foto tersebut, netizen pun kompak ‘paksa’ Dhani untuk mengunggah foto pernikahan keduanya. “Foto nikah jg dong om , ada ga ?? ???,” tulis salah satu netizen yang juga sempat kecewa dengan postingan lanjutan Dhani. Wah, kira-kira Dhani akan mengunggah foto pernikahannya, tidak ya?

4. Unggah Foto Mantan Istri dan Pasangan Hidup, Netizen Puji Maia Habis-habisan

Unggahan foto Dhani tersebut pun hingga kini makin membludak dengan komentar para netizen. Bukan hanya soal foto lama dan barunya saja, ternyata masih banyak yang membandingkan Maia dan Mulan. Yah, tentu saja banyak sekali yang memuji Maia dan memberikan komentar buruk kepada Mulan.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Bagaimana tidak, Mulan memang menjadi salah satu artis yang memiliki jumlah pembenci atau haters terbanyak. Hal ini karena ia diduga tega menusuk teman sendiri (Maia) dan menikahi mantan suami temannya. Belum lagi dengan adanya perselingkuhan yang sudah terjadi sebelum Maia dan Dhani bercerai.

Wah, kira-kira seperti apa episode selanjutnya dari postingan Dhani ya? Mungkin kah Dhani akan mengunggah foto pernikahannya dengan Mulan? Atau kah bakalan ada foto Maia dan Mulan bersamaan dalam satu frame? Kita tunggu saja episode selanjutnya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *