April 24, 2024

Berita Selebritis – Karena menjadi pusat perhatian, tak sedikit para artis yang benar-benar memperhatikan penampilannya. Bukan hanya soal barang yang melekat di tubuhnya, kendaraan pun juga harus mentereng. Artsi-artis berikut ini memiliki mobil mewah yang harganya selangit.

Salah satu brand mobil yang menjadi favorit para artis adalah Ferrari. Penasaran  semewah apa mobil Ferrari merek? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Lindsey Lohan

Mobil Lindsey Lohan [image source]
Mobil Lindsey Lohan [image source]
Lindsey Lohan dikenal sebagai penyanyi Amerika yang tenar. Dengan kepopulerannya maka ia juga diliputi dengan kemewahan ala para artis. Termasuk juga mobil mewah keluaran Ferrari. Lindsey begitu menawan dengan mobil Ferrari jenis California miliknya itu.

2. Kim Kardashian

Mobil Kim Kardashian [image source]
Mobil Kim Kardashian [image source]
Si seksi Kim Kardashian juga tak mau kalah, ia memiliki mobil Ferrari warna putih. Dalam satu kesempatan, Kim terlihat begitu seksi ketika mengisi bahan bakar mobil mewah jenis Ferrari F430. Mobil jenis ini diproduksi anatar tahun 2004 hingga 2009.

3. Paris Hilton

Mobil Paris Hilton [image source]
Mobil Paris Hilton [image source]
Sang Ratu Pesta, Paris Hilton juga kece dengan tunggangannya yaitu Mobil Ferrari California, sama dengan yang dimiliki oleh Lindsey Lohan. Hanya saja milik Paris berwarna merah sedangkan milik Lindsey berwarna hitam.

4. Harry Styles

Mobil Harry Styles [image source]
Mobil Harry Styles [image source]
Mantan Kekasih  Tylor Swift yaitu Harry Style sering terlihat mengendarai mobil Ferrarinya. Member One Direction tersebut memilih Ferrari jenis California yang cakep dan berwarna hitam.

5. Justin Beiber

Mobil Justin Beiber [image source]
Mobil Justin Beiber [image source]
Jastin Beiber hingga saat ini tetap bisa mempertahankan kepopulerannya. Ia pun dikenal sebagai bintang muda yang sukses dan kaya raya. Salah satu hobinya setelah sukses adalah mengkoleksi mobil mewah. Salah satunya adalah Ferrari 458 italia.

6. Arnold Schwarzenegger

Mobil Arnold [image source]
Mobil Arnold [image source]
Kepunyaan bintang Hollywood senior, Arnold Schwarsenegger juga tak kalah mentereng. Dia punya Ferrari jenis 360 Spider. Arnold memilih mobil yang berwarna abu-abu dengan atap mobil yang bisa terbuka. Keren kan?

Itulah beberapa  mobil milik para artis, punya siapa yang paling keren?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *