Bukti Maia Estianty Sosok Wanita Idola dan Penuh Inspirasi (c) iconosquare

Seakan tak ada matinya, nama pengacara penuh kontroversial Farhat Abbas senantiasa menjadi topik pembahasan yang tak jauh dari kata masalah. Dirinya yang memang memulai pertikain dengan Ahmad Dhani lewat kicauan Twitternya itu kini berujung di meja hijau dan semakin jauh.

Baca Juga: 4 Persamaan Bella Shofie dan Farhat Abbas

Kini Dhani dan timnya yang kekeuh memperjuangkan kasusnya guna menjebloskan Farhat ke penjara mendapat perlawanan balik dari sang mantan suami Nia Daniati itu. Namun, ancaman dana dan denda yang dilayangkan kepadanya tersebut buktinya tak serta merta membuat pengacara bertubuh subur ini mundur. Farhat yang berbekal seorang saksi yang katanya ‘sangat berpengaruh’ itu semakin percaya diri akan memenangkan kasusnya.

Farhat Abbas (c) farhatabbas_law
Farhat Abbas (c) farhatabbas_law

Usut punya usut, setelah ditelisik ternyata senjata yang diusung Farhat adalah bukti surat cerai antara Ahmad Dhani dengan ibu Al, EL, Dul, Maia Estianti. Farhat mengunggah foto atas surat tersebut melalui akun Twitternya tentu saja. Perceraian yang berlangsung di tahun 2008 itu memang melibatkan nama Farhat di dalamnya sebagai kuasa hukum Maia kala itu.

Bukti Maia Estianty Sosok Wanita Idola dan Penuh Inspirasi (c) iconosquare
Maia Estianty Sosok Wanita Idola dan Penuh Inspirasi (c) iconosquare

Entah apa maksud dari suami Regina ini menguak kembali kasus perceraian yang sudah kelar hampir 7 tahun lalu demi mendukung kasus pribadinya yang tak ada hubungannya sama sekali. Tindakannya ini tentu saja tak luput dari pengawasan netizen. Bukannya mendapatkan dukungan, Farhat justru mendapat cacian serta hinaan. Bagaimana tidak? Sebagian besar dari mereka mengatai bahwa pengacara ini telah melakukan hal bodoh dan kekanak-kanakan. Selain itu bukti ini membuat netizen menyimpulkan bahwa dirinya tak lebih dari seorang pengacara yang kesepian job.

Namun bukan Farhat namanya jika hanya diam saja, meski dibanjiri oleh hujatan pria kelahiran tahun 1976 ini tetap bersikeras dengan pendiriannya. Ia pun juga melampirkan caption pada unggahan foto tersebut dengan mantap.

“Yang benar pasti menang, yang menang harus benar,” begitu tulis Farhat.

Baca Juga: 5 Seleb Berwajah Bule Ini Ternyata Beragama Islam

..