Fairuz dan Galih

Tepat pada bulan ke sepuluh di tahun 2014 kemarin putri musisi kondang almarhum A Rafiq, Fairuz A Rafiq, telah resmi bercerai dan menyandang status janda dari pesinetron Galih Ginanjar. Tak lama setelahnya beberapa nama pria pun mulai hangat diberitakan tengah mendekati janda satu anak ini.

Seperti seorang drummer dan Enji, mantan suami pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Meski pernah terlihat bersama, Fairuz menyangkal akan hubungan spesial antara dirinya dan juga Enji, Fairuz mengaku bahwa mereka hanya sekedar teman dan tak lebih. Serta keduanya (Fairuz dan Enji) juga tak pernah berusaha untuk meningkatkan hubungan pertemanan itu.

Fairuz dan Galih
Fairuz dan Galih [via]

Setelah gagal membina rumah tangga dengan Galih, wanita berhidung mancung ini juga mengaku lebih hati-hati dalam memilih pasangan kedepannya. Ia tak mau terburu-buru akan pilihannya nanti, mengingat ia sudah meiliki buah hati. Fairuz juga tak sungkan mengaku bahwa ia seorang janda beranak satu kepada pria yang mendekatinya apalagi jika pria tersebut masih lajang. Dan sejauh ini Fairuz memang lebih memilih berteman ketimbang hubungan yang serius.

Tetapi, meskipun sudah tak terikat dengan mantan suaminya Galih Ginanjar, wanita jangkung berdarah Arab ini selalu curhat kepada sang mantan suami tentang pria-pria yang tengah mendekatinya. Dan ternyata tak hanya Fairuz yang sering curhat, Galih pun juga melakukan hal yang sama.

“Suka ngomong saya sama Galih. Galih tahu, siapa yang suka sama saya. Dia bilang aku kenal gini gini gini, kita suka ngobrol-ngobrol bareng. Nggak lah (Galih ikut nyeleksi). Kan saya yang jalani, ngapain Galih yang seleksi. Kita sepakat kalau sama-sama punya pasangan, niatnya baik dan sayang sama anak kita berdua dulu,” ujar Fairuz.

Ya, seperti fakta diatas bahwa kedua pasangan yang telah berpisah ini memang tak mau terjatuh di lubang yang sama. Khususnya bagi perasaan sang buah hati Ahmad Sahroni