April 19, 2024

Selain Syahrini dan Bella Shofie, Roro Fitria juga dikenal sebagai salah satu artis yang kerap memamerkan kekayaan di sosial media maupun di televisi. Setelah sempat memamerkan koleksi mobil mewahnya yang berharga puluhan miliar rupiah, artis bertubuh seksi ini sempat bikin geger saat membeberkan tabungannya yang melimpah ruah.

Namun siapa sangka, selain pamer kekayaan, Roro Fitria juga memiliki hobi memaparkan foto-foto dirinya yang tengah menjalankan ibadah. Akibatnya, Roro Fitria yang dicap tukang pamer pun semakin kerap kebanjiran kritikan dari para followersnya. Simak yuk!

  1. Suka Menandai Orang Banyak dalam Fotonya

Belum lama ini, Roro Fitria kembali bikin heboh lantaran postingan instagramnya. Pemain film Bangkitnya Suster Gepeng tersebut mengunggah sebuah foto dirinya tengah menjalankan ibadah dengan caption bernuansakan religius. Namun anehnya, Roro justru menandai banyak pihak dalam foto yang dipostingnya tersebut.

Pada salah satu fotonya, Roro Fitria menuliskan keutamaan melaksanakan sholat sunnah. Namun yang menjadikannya heboh, Roro menandai berbagai akun instagram milik stasiun teve yang kerap menayangkan berita tentangnya.

  1. Hobi Foto Saat Diwawancara

Saat artis akun instagram artis lain ramai dengan foto selfie atau promosi produk endorse, Roro Fitria justru sebaliknya. Ia memang kerap mengunggah foto selfie dengan gaya yang sama. Namun lebih sering lagi mengunggah momen di saat sedang diwawancara bersama awak media yang memenuhi akun instagram milik Roro Fitria.

Bahkan, sesi foto dalam sebuah acara dengan menunjukkan banyaknya wartawan tak luput dari daftar postingan ‘wajib’ Roro Fitra seperti yang terlihat pada gambar di atas. Entah apa maksud postingan artis kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 tersebut.

  1. Unggah Berita Tentangnya

Selain foto saat sedang wawancara, Roro Fitria memiliki kebiasaan yang unik dan beda dari kebanyakan artis lainnya. Nampaknya, Roro hobi mengunggah hasil capture yang memuat berita tentangnya. Bukan hanya Koran yang dimuat melainkan Roro Fitria juga sering memposting beritanya dari berbagai media.

Tak lupa, Roro Fitria menandai postingannya pada media yang memuat beritanya. Dan uniknya, Roro Fitria juga tak menandai media atau stasiun teve yang juga sering melakukan sesi wawancara dengan pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami tersebut.

  1. Selfie dari Atas

Layaknya perempuan lainnya, Roro Fitria juga hobi mengunggah foto selfie di akun instagramnya. Namun, entah disadari atau tidak, semua foto selfie Roro Fitria memiliki pose dengan angel yang sama. Yakni mengambil gambar dari atas seperti yang dilakukan banyak perempuan remaja.

Selain memperlihatkan hidungnya yang mancung, bagian dada Roro Fitria juga kerap terlihat saat dirinya mengarahkan kamera ke atas. Alhasil, foto selfie Roro Fitria sering menjadi sasaran kritik haters di sosial media.

Nah, itulah sederetan fakta Roro Fitria yang sering bikin orang lain geleng-geleng kepala. Hobi foto selfie dengan gaya ala remaja hingga unggah foto beribadah dengan menandai banyak pihak Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *