April 25, 2024
Rumah Taylor Swift

Rumah Taylor Swift [image source]

Tak jarang kepopuleran yang kian melejit juga diiringi dengan penghasilan yang meroket juga. Seperti itulah kehidupan para selebritis Hollywood terutama para penyanyi-penyanyi berikut ini. Memiliki kekayaan yang melimpah, tentu tak heran jika mereka akhirnya membelanjakan uangnya tersebut untuk membangun rumah super mewah.

Rumah bak istana itu bukan hanya senilah ratusan jita saja, tapi menembus angka miliaran rupiah. bahkan ada beberapa rumah milik artis yang memiliki fasilitas yang lebih mewah dari hotel sekalipun. Ingin tahu kan seperti apa kemegahan rumah para penyanyi Hollywood tersebut? Yuk ikuti informasi berikut ini.

1. Taylor Swift

Taylor Swift tak hanya memiliki satu rumah. Dengan kekayaannya yang melimpah ia bisa memiliki deretan rumah mewah yang terletak di berbagai tempat. Salah satu yang paling mewah adalah rumah yang terletak di Rhode Island. Rumah yang dibangun dekat pantai tersebut berharga USD 17.75 juta. Bagian dalamnya jangan ditanya lagi, Tylor Swift dimanjakan dengan beragam fasilitas seperti 8 kamar lengkap dengan 10 kamar mandi.

Rumah Taylor Swift
Rumah Taylor Swift [image source]
Selain yang ada di Rhode Island Taylor Swift juga memiliki rumah lain yang terletak di Baverly Hills. Semula kekasih dari Calvin Harris itu membeli rumah tersebut dari keluarga Samuel Goldwyn. Rumah yang berdiri di atas tanah seluas 9 ribu meter persegi tersebut dibeli dengan harga 367 miliar rupiah.

2. 50 Cent

50 Cent adalah salah satu rapper yang terkenal di dunia. Karya-karya dalam dunia musik rupanya juga membuat 50 Cent mendulang penghasilan besar. Bahkan sebagian dari penghasilannya tersebut dapat ia belikan sebuah rumah seluas 4.645 meter persegi. Tentu saja rumah itu didesain dengan sangat mewah karena harganya saja bisa mencapai 53,3 miliar rupiah.

Rumah 50 cent
Rumah 50 cent [image source]
Seperti yang dikutip dari berbagai sumber, 50 cent bukan hanya seorang rapper tapi juga pria yang memiliki banyak usaha mulai dari strip club hingga klup malam indoor. Sempat ada kabar jika 50 cent berniat menjual rumahnya kembali dengan harga yang lebih mahal.

3. Rihanna

Siapa yang tak kenal dengan Rihanna? Namanya cukup besar di panggung hiburan dunia, begitu juga dengan rumahnya. Tahun 2012 kemarin Rihanna membeli sebuah rumah megah yang terletak di kawasan Pacific Palisades, Los Angeles dengan harga mencapai USD 12 juta. Dengan harag segitu, Rihanna disuguhkan dengan beberapa fasilitas mewah dan interior rumah yang didesain dengan cantik.

Rumah Rihanna
Rumah Rihanna [image source]
Selain kolam renang yang ada jacuzzinya, di rumah tersebut juga ada ruang teater, ruang game, bahkan elevator. Ditambah lagi dengan arena BBQ outdoor. Namun beberapa waktu yang lalu, Rihanna mengaku jika ia kerap diteror oleh fans-fans fanatik yang beberpa kali mencoba membobol rumahnya.

4. Katy Perry

Sebagai penyanyi dengan bayaran paling mahal tahun ini, tak begitu sulit bagi Katy Perry untuk membeli rumah baru dengan harga miliaran rupiah. Berpisah dengan Russel Brand, Katy memutuskan untuk menjual rumah terdahulunya dan pindah ke rumah baru yang terletak di kawasan prestisius Hollywood Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat .

Rumah Katy Perry
Rumah Katy Perry [image source]
Rumah bergaya Spanyol yang sudah ada sejak tahun 1925 tersebut ditebus oleh Katy Perry dengan harga USD 6,5 juta atau setara dengan 60 miliar rupiah. Tentu pelantul lagu “Dark Horse” tersebut melakukan beberapa renovasi agara rumah yang memiliki tujuh kamar tidur dan sembilan kamar mandi tersebut semakin cantik dan nyaman untuk ditinggali.

Itulah beberapa rumah mewah mewah milik para penyanyi dunia. Bagaimana menurut Anda? Punya siapakah yang paling mewah?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *