January 6, 2024

Beberapa tahun belakangan, Maia Estianty dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria bernama Irwan Mussry. Kabar kedekatan mereka sudah berhembus sejak pertengahan tahun 2016, apalagi Maia tak pernah membantah atau pun membenarkan sindiran para sahabatnya saat menyebut dirinya sebagai ‘calon manten’.

Walau jarang sekali ada dalam satu frame foto, Maia dan Irwan kerap kali mengunggah foto pada satu tempat atau acara yang sama. Sudah sering kali diperbincangkan mengenai hubungannya dengan Irwan, Maia masih saja bungkam. Hmm, jadi penasaran kan siapa sih sebenarnya sosok Irwan Mussry, pria yang bisa menaklukkan hati Maia? Yuk, simak fakta-fakta Irwan Mussry berikut ini!

1. Pengusaha Jam Tangan

Irwan memiliki kedudukan tinggi di PT Timerindo Perkasa International yaitu Presiden dan CEO. sejak 30 tahun lamanya, ia telah berkecimpung dalam bisnis jam tangan mewah ini. Meski merupakan warisan dari sang Ayah, Irwan bisa sukses melanjutkan perusahaan hingga kini.

2. Wajah Ganteng dan Dewasa

Pria yang kini sering terlihat dengan tampilan kepala plontos ini punya darah blasteran loh. Darah Indonesia diturunkan dari sang Ibu yang berasal dari Solo, sedangkan darah Arab diturunkan dari Ayahnya. Udah nggak perlu dipertanyakan lagi ya kegantengan wajah Indonesia-Arab ini. Selain itu, Irwan juga punya wajah yang matang dan dewasa, kebapakan banget deh!

3. Pecinta Musik

Siapa sih orang yang tak suka mendengarkan musik? Begitu pula dengan Irwan yang menggemari seni musik. Ia mencintai segala jenis aliran musik loh. Hmm, cocok nih dengan Maia yang merupakan dedengkotan musisi Indonesia.

4. Seorang Duda

Sama seperti Maia, Irwan juga sempat merasakan pahitnya perceraian. Ya, Irwan adalah seorang duda setelah bercerai dengan Tri Hanurita. Tri sendiri merupakan anak dari salah satu konglomerat di Indonesia.

5. Mantan Pacar Artis

Sebelum dengan Maia, Irwan sempat menjalin hubungan dengan penyanyi sekaligus aktris tahun 90-an, Dessy Ratnasari selama kurang lebih delapan tahun. Eits, tapi bukan berarti Dessy cemburu saat mendengar kabar mantan kekasihnya itu dekat dengan Maia. Dessy justru mendoakan yang terbaik untuk Irwan agar ia bisa mendapatkan seseorang yang mengerti dirinya.

6. Kriteria Untuk Pendampingnya

Irwan memiliki kriteria tersendiri untuk wanita yang akan mendampingi hidupnya. Ia membutuhkan wanita kuat, bersahaja dan setia mendukungnya. Wah, cocok banget ya dengan sosok Maia yang dikenal sebagai seorang perempuan kuat setelah menghadapi cobaan dalam rumah tangganya beberapa tahun silam.

7. Sudah Kantongi Restu

Memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya, tentu Maia juga membutuhkan restu dari ketiga anaknya jika ingin menikah lagi. Nah, anak pertama dan kedua Maia, Al Ghazali dan El Rumi, sudah memberikan lampu hijau kepada Irwan. Mereka suka dengan kepribadian Irwan yang bisa membuat mereka nyaman. Menurut keduanya, Maia juga terlihat lebih bahagia karena diperlakukan baik oleh Irwan. Kalau Maia bahagia, ketiga anak mereka pun akan turut bahagia.

Wah, ternyata pria yang tengah dekat dengan Maia Estianty ini bukan orang sembarangan ya. Tapi, siapa pun orangnya kalau Maia memang cocok dan suka, anak-anak, keluarga dan para sahabat pasti setuju Maia menjalin hubungan dengan pria tersebut. Semoga, kalau memang Irwan berjodoh dengan Maia, mereka segera memberikan kita kabar baik ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *